Scroll to Top

Demi Malaysia, Pemain Timnas Indonesia Menyamar Jadi Wanita Afrika?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 30 Nov 2012

Ada yang unik dari sosok pemain Timnas Indonesia yang satu ini. Setelah sempat menjadi Ultraman sesaat menekuk Singapura, hari ini (Jumat 30/11/2012) Elie Aiboy bertingkah menjadi turis wanita dari Afrika dengan rambut palsunya.

Ketika itu Elie terlihat memakai wig dengan kacamata hitam dan berjalan-jalan di lobby hotel.

Aksi penyamaran ini pun cukup berhasil, karena sempat membuat sejumlah wartawan dan pemain timnas lainnya tidak mengenali pemain senior itu.

Semisal, ketika bek Singapura Baihakki Khaizan yang berjalan menuju ruang makan. Saat ditegor Elie, bek asal Singapura itu sempat bingung tak mengenalinya.

Namun setelah Elie melepas kacamata, Baihakki pun langsung tertawa terbahak-bahak melihat tingkah Elie.

“Aku sedang menyamar jadi turis wanita asal Afrika. Jadi ketika nanti aku ketemu pemain Malaysia, aku bisa mengobrol dengan mereka. Kan nanti ketahuan mereka menganggap kita seperti apa” canda Elie.

Aksi jenaka itu bukan kali pertama yang dilakukan pemain Semen Padang itu. Saat merayakan kemenangan Indonesia atas Singapura, Elie Aiboy sempat beraksi dengan mengenakan topeng Ultraman sambil berjoget dengan irama Gangnam Style dari ruang ganti hingga menuju bis timnas

“Nanti kalau menang lawan Malaysia, pasti keluar lagi Ultraman. Ini aku lakukan agar pemain tidak tegang. Untuk mencairkan suasana dalam tim juga” tambah Elie seperti yang dilansir Kompas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda