Scroll to Top

MU: Nemanja Vidic Sembuh, Nani Absen Lima Pekan Lagi

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Nov 2012

Vidic-Evans

Dua kabar yang bertolak belakang menghampiri kubu Manchester United. Disaat kapten Nemanja Vidic menjalani masa penyembuhan yang lebih cepat dari perkiraan, gelandang mereka asal Portugal, Nani, justru harus absen lebih lama dan baru akan kembali pada tahun baru mendatang.

Kabar akan sembuhnya Vidic setelah menjalani operasi di lututnya disampaikan sendiri oleh manajer tim, Sir Alex Ferguson. Bahkan rencananya, Fergie akan menyertakan Vidic dalam skuad yang akan bermain melawan CFR Cluj di pertandingan terakhir fase grup Liga Champions 2012-2013.

“Ia sudah ikut berlatih pekan ini. Ia memang belum akan ikut bermain di pertandingan kompetitif, namun kabar kesembuhannya adalah berita bagus buat kami. Mungkin akan baik jika bisa melihatnya ada dalam skuad di pertandingan versus Cluj,” bilang Fergie.

Sementara itu, Nani harus memperpanjang masa istirahatnya selama lima pekan ke depan karena masalah hamstring. Sedangkan Antonio Valencia diharapkan sudah sehat kembali dari cedera panggul sebelum laga lawan Manchester City pada pekan depan.

“Nani akan absen dalam jangka waktu yang lama, mungkin sekitar lima minggu. Sementara Antonio harusnya sudah sembuh pekan depan dari masalah di panggulnya. Kondisinya sudah jauh membaik.”

Jelang pertandingan melawan Reading akhir pekan ini, Fergie juga mengkonfirmasi bahwa Ryan Giggs dan Nick Powell sudah bisa bergabung dengan skuad setelah mengalami cedera minor. Paul Scholes juga sudah bisa dimainkan setelah selesai menjalani skorsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda