Scroll to Top

Jose Mourinho: Semoga Real Madrid dan Wasit Sama-Sama Tampil Baik

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 01 Dec 2012

Jose Mourinho: Semoga Real Madrid dan Wasit Sama-Sama Tampil Baik

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam Derby Ibukota yang lebih panas daripada musim-musim sebelumnya. Setelah sekian tahun tenggelam, kini Atleti berhasil unggul delapan angka dari Los Blancos. Maka, Jose Mourinho ingin ada dua ‘tim’ yang bermain baik, yaitu Real Madrid dan tim wasit. Apakah The Special One tengah memberi tekanan kepada wasit agar memihak Los Merengues? Ataukah sang raja taktik sedang mengirimkan pesan perang pada tetangga sebelah?

Santiago Bernabeu terpecah menjadi dua. Madridistas tidak sepenuhnya sepakat tentang keberadaan Jose Mourinho. Menghadapi siulan pendukung sendiri adalah sesuatu yang kembali dirasakan The Special One. Maka, menjelang Derby Madrid menghadapi Atletico, Mou berniat menjadi benteng bagi tim.

Ia berkata, “Mereka (fans) memberi aplaus sekaligus menyiuli saya. Hal ini wajar-wajar saja dalam sepakbola. Maka, saya akan muncul di Bernabeu seorang diri pada pukul 21.20 (waktu setempat). Jika fans ingin menyiuli saya, silakan. Saya akan menerima dengan tenang dan rendah hati. Yang saya inginkan hanyalah satu: fans tetap mendukung tim (Real Madrid). Mereka boleh menyiuli saya pada pukul 21.20, lantas mendukung tim (empat puluh menit kemudian ketika kick-off dimulai),” sebut Mou.

The Special One tidak hanya mengirimkan pesan khusus kepada Madridistas. Tetapi juga memberi pernyataan unik seputar wasit dan tim yang akan dilawan Real Madrid.

“Pekan lalu, ada tiga tim yang berlaga di Benito Villamarin; dua di antaranya bermain sangat buruk, satu tampil luar biasa. Yang saya maksud dengan tim yang bermain luar biasa, adalah Real Betis. Sedangkan dua tim yang tampil buruk, adalah tim kami (Real Madrid) dan tim wasit (yang tidak mengesahkan gol Los Blancos).

Maka, esok hari saya berharap ada dua tim yang tampil bagus, dan satu tim tampil buruk (Jose Mourinho ingin tim yang tampil buruk tersebut adalah Atletico). Saya ingin wasit tampil bagus, dan demikian pula Real Madrid.”

Apakah ini merupakan tekanan untuk wasit Undiano Mallenco? Atau The Special One tengah memanaskan persaingan dengan Atletico Madrid? Ya, Derby Madrid sudah dimulai bahkan sebelum kick-off digulirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda