Scroll to Top

Prediksi Persib Vs Persegres Gresik United Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 01 Dec 2012

Persib Bandung

Pertandingan Inter Island Cup (IIC) 2012 Sabtu (1/12/2012), juga akan mempertemukan tuan rumah Persib Vs Persegres Gresik United. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 17.30 WIB dari Stadion Siliwangi Bandung.

Bermain di depan ribuan Bobotoh, pelatih Persib Djajang Nurdjaman berjanji akan menampilkan permainan menyerang yang atraktif demi terpenuhinya target 3 poin.

Meski tampil menyerang, namun Djajang Nurdjaman meminta Firman Utina Cs untuk tetap sigap menangkal serangan yang dilancarkan Persegres.

Sektor sayap Persegres, sepertinya akan menjadi perhatian khusus bagi pelatih dan seluruh pemain Persib.

Hal itu cukup beralasan, mengingat Persegres Gresik kini memiliki pemain sayap cepat seperti Siswanto dan Matsunaga Shohei.

Sayangnya menurut informasi terakhir kiper I Made Wirawan, kemungkinan belum bisa diturunkan karena masih mengalami sedikit cedera. Alhasil sebagai gantinya, kiper muda Shahar Ginanjar kemungkinan besar akan dimainkan.

Di lini belakang, Naser Al Sebai dan Abanda Herman akan dibantu oleh Tony Sucipto di kanan dan Jajang Sukmara di kiri.

Lini tengah bisa ditempati Firman Utina serta Mbida Messi yang menjadi penyeimbang permainan. Serangan dari sayap akan menjadi tugas Atep dan M Ridwan.

Dan Herman Dzumafo Epandi serta Kenji bisa dioptimalkan, untuk mendobrak lini pertahan lawan.

Di kubu lawan, pelatih Suharno telah mengantisipasi kekuatan Persib yang dihuni oleh pemain-pemain bintang.

Menurut Suharno, wajar tim bertabur bintang seperti Persib lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Apalagi laga ini berlangsung dihadapan ribuan bobotoh, yang dikenal sebagai suporter militan.

Suharno pun akan bertumpu pada Siswanto, Matsunaga, Aldo Baretto serta Gustavo Chena dalam menggendor lini pertahanan Persib.

Di belakang, Sasa Zecevic akan berduet dengan Park Chul-Hyung mengawal setiap serangan Persib yang mengalir ke daerah pertahanan Persegers Gresik United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda