Scroll to Top

Trailer Film Spy Kids 4 Hadirkan Konsep 4 Dimensi

By Huda Sudiro / Published on Tuesday, 16 Aug 2011

Jessica Alba harus berjuang supaya anak tirinya bisa mempercayai dan menyayanginya seperti layaknya seorang Ibu kandung. Itulah peran baru Jessica Alba di film ‘Spy Kids 4 : All The Time In The World’ sebagai seorang ibu tiri bagi Rebecca (Rowan Blanchard) dan Cecil Wilson (Mason Cook). Disini Jessica adalah seorang mantan agen rahasia yang menikah dengan reporter televisi pemburu agen mata-mata terkenal, Wilbur. Ia harus berhati-hati agar identitasnya sebagai mantan agen rahasia tak diketahui sang suami.

Marissa Cortez Wilson (Jessica Alba) berusaha memperoleh simpati dari anak tirinya sambil menyembunyikan identitasnya sebagai seorang mata-mata, namun itu tak mudah ketika seorang penjahat mulai mengacau. Jeremy Piven seorang penjahat yang muncul untuk menghentikan waktu dan ingin menghancurkan dunia. Tanpa sengaja Rebecca dan Cecil masuk ke ruang rahasia milik Marissa.

Akhirnya Rebecca dan Cecil mengetahui rahasia ibu tirinya yang ternayata adalah mata-mata. Kemudian Marissa menjelaskan tentang apa yang mereka ketahui sebenarnya. Marissa memberi ijin untuk menggunakan peralatan mata-mata Marissa ketika masih kecil kepada dua anak tirinya tersebut.
Marissa kembali ditugaskan oleh markas besar OSS dan mendapat bantuan dari anggota divisi Spy Kids yang telah beranjak dewasa yaitu Carmen (Alexa Vega) dan Juni Cortez (Daryl Sabara).

Film ini menggunakan format 4D dimana penontonnya tidak hanya disuguhkan dengan adegan yang terlihat seperti nyata tapi juga penonton akan bisa merasakan aroma (aroma-scope) seperti apa yang ada di adegan film tersebut. ‘Spy Kids 4 : All The Time In The World’ di sutradarai oleh Robert Rodriques yang sekaligus menjadi produser dan penulis naskah film tersebut. ‘Spy Kids 4 : All The Time In The World’ tayang perdana pada 19 Agustus di Amerika.

[youtube d-R8jpQb2OE]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda