Scroll to Top

Vicky Vette Kembali Dukung Timnas Indonesia, Janji Cium Andik 10 Kali!

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 01 Dec 2012

Vicky Andik

Bintang film dewasa Vicky Vette kembali mendukung Timnas Indonesia di perhelatan akbar Piala AFF 2012. Bahkan artis asal Norwegia ini berjanji mencium Andik Vermasyah 10 kali!

Vicky Vette satu dari sekian selebtwit yang peduli dengan kondisi Timnas Indonesia. Berkali-kali ia men-tweet terkait dengan kabar terbaru seputar Timnas.

Pertanyaannya sekarang, Vicky Vette tahu kabar ini dari siapa, mengapa ia bisa selalu up to date? Ternyata ia memeroleh informasi tersebut dari follower-nya. Mereka setia me-mention kabar Timnas padanya.

Di perhelatan Piala AFF 2010 lalu, Vicky Vette juga mencurahkan perhatian khusus pada Timnas. Tahun ini pun demikian. Ia tetap mengikuti kabar terbaru dari negeri Jiran Malaysia.

Khusus untuk Piala AFF 2012 kali ini, Vicky Vette kembali mendukung Timnas Indonesia. Setidaknya hal tersebut ia tunjukkan dengan kicauan-kiacauannya di linimasa.

Khusus untuk Andik Vermansyah, Vicky Vette bakal memberikan bonus khusus jika pemain asal Persebaya ini mampu menjaringkan gol ke gawang Malaysia. Tak tanggung-tanggung, Vicky Vette menjanjikan 10 ciuman!

Andik Vermasyah pun membalas mention Vicky Vetta. Ia membalas bersedia jika dicium gratis!

Jika sesuai rencana, Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati melawan tuan rumah Malaysia sore nanti jam 17.00 WIB. Indonesia wajib menang jika ingin melenggang ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda