Scroll to Top

Hasil Persidafon Vs Persepam 1-0 Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 01 Dec 2012

Hasil pertandingan Inter Island Cup 2012 (Sabtu 1/12/2013) antara Persidafon Vs Persepam, dimenangkan Persidafon dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Persidafon dicetak oleh Anis Nabar, diakhir babak pertama.

Bertanding di Stadion Siliwangi Bandung, kedua tim sama-sama tampil dengan penuh hati-hati. Maklum, ini adalah pertandingan perdana bagi keduanya di ajang Inter Island Cup 2012.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim sama-sama saling pemperagakan permainan menyerang.

Persidafon yang dimotori Eduwar Ivakdalam, banyak menciptakan peluang. Sayang kurang kompaknya lini depan Persidafon, membuat peluang-peluang tersebut tidak membuahkan gol.

Di menit ke 20, pemain Persepam Ugiek Sugianto sempat membahayakan gawang Persidafon yang dijaga oleh Selsius Gebze. Beruntung  bola masih bisa dibendung penjaga gawang.

Tendangan bebas Persepam di menit 35, lagi-lagi membahayakan gawang Persidafon. Sayang kali ini bola melenceng tipis ke atas tiang gawang Persidafon.

Keberuntungan akhirnya berpihak Persidafon ketika pertandingan babak pertama dipenghujung laga.

Berawal dari tendangan sudut, Anis Nabar sukses memanfaatkan peluang untuk merobek jala Persepam yang dikawal Galih Fermasnyah.

Di babak kedua Persepam yang tertinggal 1 gol, berusaha bermain terbuka untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Sayang peluang anak-anak Madura itu selalu kandas, ketika sudah memasuki barisan pertahanan Persidafon Dafonsoro.

Sebaliknya, Persidafon melalui Anis Nabar sempat mendapat peluang  di menit 80. Sayang tendangannya masih melenceng ke sudut kanan penjaga gawang Persepam.

Di menit-menit akhir, Persepam mendapat peluang dari  tendangan bebas. Akan tetapi, masih bisa dihalau penjaga gawang Persidafon yang memang bermain apik sore hari ini.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, Persidafon dan Persepam Madura sama-sama tidak bisa menambah gol.

Dengan hasil ini Persidafon berhak mendapatkan 3 poin, sementara Persepam Madura harus puas dengan poin 0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda