Scroll to Top

Cicilan Honda Jazz dan Freed Hanya Rp 2,5 Juta per Bulan

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 16 Aug 2011

Kredit mobil sekarang lebih ringan angsurannya. Bahkan, ibarat seperti menyicil kredit motor. Inilah inovasi kredit kepemilikan mobil yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM).  Program ini bagian dari promosi Honda terbaru yang bertajuk “Saatnya Punya Honda”.

Konsumen bisa mengangsur hanya dengan Rp 2,5 juta per bulan. Hanya saja, untuk jenis mobil yang bisa dikredit dengan program ini, masih terbatas untuk New Honda Jazz tipe S dan Honda Freed tipe S.  Uang muka yang mesti disetor sebesar 20 persen dari harga transaksi. Lama kredit berlangsung selama tiga tahun. Cicilan ini termasuk ringan untuk kredit kendaraan mobil, yang setara dengan cicilan kredit motor sport 250 cc.

“Tujuannya, untuk mempermudah konsumen baru menikmati produk-produk Honda. Program ini sebenarnya pertama kali diperkenalkan di IIMS kemarin,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, seperti dikutip Inilah.com.

Jonfis mengatakan, angsuran ringan ini diperhitungkan agar harga jual mobil yang dibeli konsumen tetap lebih tinggi dari total sisa pembayaran tahun ketiga. Sehingga, konsumen mampu melunasi dan tetap memiliki sisa uang untuk membeli mobil baru.

 

2 thoughts on “Cicilan Honda Jazz dan Freed Hanya Rp 2,5 Juta per Bulan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda