Scroll to Top

Persib: Djajang Nurdjaman Puas Dengan Kinerja Lini Belakang

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 02 Dec 2012

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman merasa puas, dengan kinerja lini belakang saat menghadapi Persegres dalam partai perdana Inter Island Cup 2012. Menurut Djajang, lini belakang Persib kini sudah tampil lebih solid dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu juga menambahkan, lini Pertahanan Persib saat menghadapi Persegres sudah mampu bermain dengan tenang.

Posisi yang kini diambil alih Naser Al Sebai dan Abanda Herman itu, juga sukses dalam membantu penyerangan.

Hal itu tebukti dari satu gol yang berhasil dilesatkan Naser di pertengahan babak pertama.

“Terlepas gol yang diciptakan Naser, lini pertahanan kami bermain sangat baik sepanjang pertandingan. Mereka mampu mengantisipasi serangan dengan baik walaupun kami sempat digempur pada pertangahan babak kedua” ungkap Djadjang Nurdjaman seusai pertandingan, Sabtu (1/12/2012).

Djajang juga memuji jika empat pemain belakang Persib yaikni Jajang Sukmara, Naser Al Sebai, Abanda Herman, dan Tony Sucipto sudah tampil cukup konsisten.

Dengan stamina yang cukup kuat, lini belakang bisa menjaga konsentrasi dengan baik sepanjang pertandingan.

Sementara itu sang pencetak gol pertama Persib, Naser Al Sebai mengaku sangat bersyukur bisa memberikan kemenangan di laga perdananya bagi tim barunya itu.

Ketika dimintai komentarnya, Naser mengatakan bahwa gol itu didedikasikan untuk anak dan istrinya yang masih berada di Suriah.

“Alhamdulillah, ini gol pertama saya dan diciptakan pada pertandingan pertama. Gol itu saya dedikasikan untuk keluarga saya, khususnya untuk ibu saya” ungkap Naser di Stadion Siliwangi, Sabtu (1/12/12) .

Naser juga menuturkan jika selama pertandingan, dirinya sangat bekerja keras untuk bisa mengawal lini pertahanan dengan baik.

“Sesuai intstruksi pelatih, kami harus main fokus. Saya merasa berhasil melakukan itu, pemain belakang main cukup bagus”

“Meski memang gawang kami sempat mendapat ancaman beberapa kali, tapi secara keseluruhan kami mampu main mendominasi” jelas Naser.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda