Scroll to Top

Timnas Indonesia Kalah, Prediksi Pejabat & Paranormal Meleset!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 02 Dec 2012

Kekalahan Timnas Indonesia di pertandingan AFF Cup 2012 atas Malaysia, memang meninggalkan banyak cerita. Diantaranya adalah prediksi para pejabat dan paranormal yang meleset atas kemenangan Indonesia dari Malaysia

Berikut ini adalah rangkuman dari beberapa prediksi pejabat dan paranormal, berkaitan dengan partai Timnas Indonesia Vs Malaysia yang dikutip dari beberapa sumber.

Kepala Polisi Daerah Jawa Barat Brigadir Jenderal (Pol) Tubagus Anis Angkawijaya, yang memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan mengalahkan Malaysia dengan skor tipis 1-0.

“Intinya Indonesia akan menang satu nol dari Malaysia” ungkap Tubagus Anis Angkawijaya, Sabtu (2/12/2012) seperti yang dilansir Kompas.

Selanjutnya ada Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Meski tidak menyebutkan jumlah skornya, namun Gita Wirjawan memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan unggul atas Harimau Malaya.

“Insya Allah bisa. Singapura saja yang tidak pernah kita kalahkan selama kurang lebih satu dekade terakhir mampu dikalahkan. Timnas pasti bisa mengatasi tim Malaysia” ungkap Gita Wirjawan seperti yang dilansir MetroTv (Sabtu, 2/12/2012).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang memprediksi skor akhir adalah 2-0 untuk Indonesia.

“Prediksi Indonesia vs Malaysia 2-0 untuk Indonesia” ungkap Ahok, Jumat (30/11/2012) seperti yang dilansir Merdeka.com.

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan mengungguli Malaysia dengan skor tipis 1-0.

“Saya memprediksi Indonesia yang menang. Minimal seperti kemarin melawan Singapura 1-0” ungkap JK, Jumat (30/11/2012) seperti yang dilansir Okezone.

Tidak hanya dari kalangan petinggi di negeri ini, paranormal juga memberikan prediksinya pada pertandingan Timnas Indonesia Vs Malaysia ini.

Semisal paranormal di Kabupaten Tuban, yang memprediksi bahwa Timnas Garuda akan bisa dan mampu mengalahkan tim Malaysia.

“Kalau dilihat dari hari dan perhitungan tanggal mainnya, hari ini Indonesia tidak akan kalah dengan Malaysia. Ini adalah hari baik untuk Indonesia menang” ujar Mbah Sakimo salah satu Paranormal asal Desa Jadi Kecamatan Semanding Tuban (Sabtu 01/12/2012), seperti yang dilansir Beritajatim.

Tidak hanya itu, Mbah Sakimo juga memprediksi bahwa saat bermain nantinya timnas Indonesia akan bisa mencetak gol terlebih dahulu.

“Timnas nanti pasti menang. Dan kemenangannya itu pasti banyak di luar nalar” sambungnya.

Namun diantara prediksi yang menjagokan Indonesia akan memenangkan pertandingan, ada pula pihak yang memprediksi bahwa Indonesia akan tumbang ditangan Malaysia.

Prediksi itu datang dari pelatih Singapura, tim yang sempat dikalahkan Indonesia 1-0 dipartai sebelumnya.

“Malaysia vs Indonesia? Saya pikir Malaysia bisa menang karena kondisi tim mereka membaik dan mereka punya pemain-pemain berpengalaman. Saya pikir, Indonesia sudah maksimal. Mereka sudah habis-habisan melawan kami” prediksi Radojko Avramovic seperti yang dilansir Detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda