Scroll to Top

Logitech Wireless Touch Keyboard K400R, Keyboard Dengan Touchpad Dirilis

By Ditya / Published on Sunday, 02 Dec 2012

Logitech Wireless Touch Keyboard K400R

Logitech merilis keyboard unik yang menghadirkan fasilitas touchpad seperti yang biasanya terdapat di notebook atau netbook. Keyboard besutan Logitech yang mengusung nama Logitech Wireless Touch Keyboard K400R ini juga merupakan keyboard nirkabel.

Logitech menawarkan keyboard yang memiliki fitur touchpad melalui seri Logitech Wireless Touch Keyboard K400R, Keyboard ini dilengkapi dengan touchpad berukuran 3,5 inci, sehingga pengguna tak perlu menggunakan mouse untuk mengoperasikan komputer.

Touchpad yang terdapat pada keyboard Logitech Wireless Touch Keyboard K400R ini tak memerlukan driver untuk dapat digunakan dengan baik. Seperti penggunaan keyboard wireless biasa, pengguna cukup menancapkan receiver ke port USB dan Logitech Wireless Touch Keyboard K400R beserta touchpad-nya sudah dapat digunakan.

Logitech Wireless Touch Keyboard K400R ini mengusung logo Windows 8 yang berwarna biru pada bagian tombol Windows yang menunjukan bahwa keyboard besutan Logitech ini kompatibel dan dapat digunakan dengan baik di Windows 8 yang merupakan sistem operasi terbaru besutan Microsoft.

Sesuai dengan namanya, Logitech Wireless Touch Keyboard K400R ini adalah keyboard nirkabel atau wireless yang dapat digunakan tanpa kabel dan memanfaatkan teknologi wireless frekuensi 2,4GHz serta memiliki jangkauan hingga 10 meter.

Keyboard Logitech Wireless Touch Keyboard K400R ini juga telah memiliki fasilitas tombol on/off untuk menghemat penggunaan baterai. Logitech juga mengklaim bahwa daya tahan baterai Logitech Wireless Touch Keyboard K400R ini dapat bertahan hingga 1 tahun.

Seperti yang dilansir dari Kompas (01/12/2012), keyboard Logitech Wireless Touch Keyboard K400R ini telah masuk pasar Indonesia dan dijual dengan harga Rp. 490.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda