Scroll to Top

Samsung Galaxy S Advance Dapat Update Jelly Bean Januari 2013

By Ditya / Published on Sunday, 02 Dec 2012

samsung-galaxy-S-advance

Samsung dikabarkan akan merilis update Android 4.1 Jelly Bean untuk smartphone Galaxy S Advance pada Januari 2013 mendatang. Tentu ini merupakan kabar gembira bagi pengguna smartphone Samsung Galaxy S Advance yang tak sabar ingin mencoba Android 4.1 Jelly Bean.

“Dear fans, makin banyak perangkat yang akan menerima update ke Android Jelly Bean. Bahkan Galaxy S Advance I9070 akan mendapatkan ini dan tersedia pada bulan Januari di Kies atau over-the-air (OTA) yang tersedia,” seperti yang dilansir dari Android Community.

Belum diketahui Samsung akan memberikan update Android Jelly Bean versi yang mana, mengingat Jelly Bean hadir dalam 2 versi besar, yakni Jelly Bean 4.1 dan Jelly Bean 4.2. Android Jelly Bean 4.1 sendiri terdapat 2 versi update, yakni Android 4.1.1 dan Android 4.1.2.

Smartphone Samsung Galaxy S Advance sendiri datang dengan sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread. Sebagai smartphone kelas menengah, spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy S Advance ini cukup gahar.

Samsung membekali Galaxy S Advance dengan layar berukuran 4 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 233 ppi (pixel per inch).

Dapur pacu Samsung Galaxy S Advance ini juga cukup perkasa dengan tenaga dari prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz ini menjamin berbagai aplikasi dapat dijalankan tanpa lag. Spesifikasi seperti ini jelas mampu untuk menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Seperti yang dilansir dari Selular (02/12/2012), Samsung dikabarkan tak hanya merilis update Android Jelly Bean untuk smartphone Galaxy S Advance saja, tapi juga beberapa smartphone kelas atas dan smartphone kelas menengah lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda