Scroll to Top

Alexa Key Dilamar Pengusaha

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 02 Dec 2012

Alexa key

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda, Alexa Key. Kabarnya penyanyi berusia 17 tahun itu baru saja dilamar oleh seorang pengusaha. Alexa sendiri ketika dikonfirmasi tidak membantah kabar tersebut. Ia bahkan mengisahkan jika pengusaha tersebut bahkan rela untuk pergi ke Bali hanya untuk menemui orang tua Alexa dan melamarnya.

Pelantun lagu ‘Aku Kangen Aku Rindu’ tersebut mengaku jika baik dirinya maupun sang ibu merasa sangat kaget dengan apa yang dilakukan oleh pengusaha itu. Ibunda Alexa pun dengan tegas menolaknya mengingat usia Alexa yang masih terbilang sangat belia.

“Saya dan ibu saya kaget. Dia datang ke Bali hanya untuk melamar saya saat saya usai mengisi acara,” tutur Alexa.

Pasca ditolak oleh Alexa dan keluarganya, pengusaha yang tidak diungkapkan identitasnya oleh Alexa itu sepertinya tak patah arang. Ia tetap bersikukuh untuk melamar Alexa menjadi pendamping hidupnya. Pengusaha tersebut bahkan menyatakan jika dirinya ingin menikahi Alexa begitu penyanyi tersebut berusia kepala dua. Sayangnya, keluarga Alexa tetap tidak memenuhi permintaan itu.

“Ibu saya tetap menolaknya,” tegas Alexa.

Penyanyi kelahiran Denpasar ini mengakui jika dirinya memang mengenal pengusaha tersebut. Mereka juga berteman baik hingga saat ini. Alexa pun yakin jika memang dirinya berjodoh dengan pengusaha tersebut, maka suatu saat nanti mereka akan dipertemukan di pelaminan, namun tidak untuk saat ini.

“Kalau memang jodoh nggak akan ke mana kok,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda