Scroll to Top

Kenapa Hukum Membedakan Ariel dan Syahrini?

By rencanabesar / Published on Tuesday, 17 May 2011

Tulisan ini hanya opini dari diri saya, bukan keinginan untuk menjatuhkan seseorang. Hampir 2 minggu terakhir berita tentang foto syur syahrini terdengar terus menerus di media mulai dari pagi hingga malam hari. Infotaiment terus menerus membicarakan tentang foto syur Syahrini. Namun bagi saya yang menjadi pertanyaan adalah dimana rasa keadilan itu ada? Masih ingat dengan video mesum Ariel peterpan? Ariel terjerat hukum pidana gara-gara tersebarnya video milik pribadinya ke publik.

Sekarang syahrini masih bebas di luar acaman hukum tidak seperti Ariel di kala itu, Syahrini bahkan melaporkan  si pengunggah pertamannya ke pihak yang berwajib. Lantas kenapa itu bisa terjadi? Kenapa pubik tidak menghukum syahrini padahal pada foto  tersebut Syahrini berpenampilan seronok dan kurang terpuji. Saya ingin bertanya pada pihak berwajib dan LSM yang telah menuntut dan menjatuhi Ariel hukuman, kenapa syahrini tidak di samakan? Padahal syahrini dan ariel sama-sama public figure dan memiliki fans yang banyak yang mungkin berdampak kurang baik masyarakat khususnya anak-anak.

Sekian opini dari saya mohon maaf bila ada perkataan dari saya yang tidak mengenakan bagi pihak terkait, saya ingin keadilan di Indonesia benar-benar di tegakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda