Scroll to Top

Jika Cristiano Ronaldo Pergi, Real Madrid Akan Membeli Lionel Messi?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 03 Dec 2012

Jika Cristiano Ronaldo Pergi, Real Madrid Akan Membeli Lionel Messi

“Cristiano (Ronaldo), jika Anda ingin pergi, berikan uang kepada saya untuk membeli (Lionel) Messi,” (konon) demikian kata-kata Florentino Perez kepada CR7 beberapa saat sebelum sang bintang Real Madrid mengaku bersedih pada awal September 2012 lalu. Setidaknya itulah yang disampaikan oleh Javier Gomez Matallanas di blog harian kota Madrid, AS.

Masih ingat ketika Cristiano Ronaldo galau pada awal September 2012 lalu? Ketika itu, meski mencetak 2 gol ke gawang Granada, CR7 tak merayakan hal tersebut. Bahkan kemudian ia mengaku tengah bersedih. Kala itu, banyak teori bermunculan. Ada yang menyebutkan, Ronaldo terpukul karena Florentino Perez tidak ikut datang dalam gala Pemain Terbaik Eropa 2012 (yang dimenangi oleh Andres Iniesta). Ada pula yang menyatakan bahwa CR7 sedang berusaha meminta perpanjangan kontrak dengan nilai lebih besar. Dan, tak sedikit pula yang berkata, Cristiano Ronaldo tengah berencana pindah ke klub lain. PSG, klub yang bangkit dengan kekuatan uangnya, didengung-dengungkan siap merekrut kekasih Irina Shayk.

Kini, muncul gosip lain seputar kesedihan Ronaldo kala itu. Disebutkan oleh Javier Matallanas di blog harian AS, bahwa awalnya, CR7 mengeluh seputar keberadaannya yang tidak dilindungi dan diistimewakan klub, berbeda ketika ia masih memperkuat Manchester United. Ketika itulah Ronaldo curhat kepada Florentino Perez dan meminta sang presiden Real Madrid untuk memenuhi janji seputar hak citra dan beberapa aspek lain.

Florentino menolak permintaan tersebut. Cristiano pun mengeluarkan ancaman, akan pergi jika hak-hak yang dimintanya tak dikabulkan Real Madrid. Maka, meluncurkan kata-kata di atas, “Cristiano, jika Anda ingin hengkang, berikan saya uang untuk membeli (Lionel) Messi,” cetus sang presiden.

Menurut Matallanas, inilah yang membuat Cristiano mengaku bersedih dan kecewa karena Real Madrid ternyata tidak benar-benar ingin ‘menjaganya’.

Gosip ucapan Florentino Perez ini, ramai dibicarakan di Spanyol. Banyak fans yang bereaksi. Ada yang menyebutkan bahwa  gosip ini hanya akan menjadi bahan tertawaan (karena tidak ada jaminan kebenarannya). Ada pula yang menyebutkan, sampai kapan pun Lionel Messi tidak akan hengkang ke Real Madrid jika Cristiano Ronaldo benar-benar pergi. Nah, apakah gosip ini benar? Jika ya, hubungan CR7 dengan petinggi Real Madrid berarti tak mesra lagi. Namun, bukan tidak mungkin ini hanyalah isapan jempol belaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda