Scroll to Top

3 Manusia Barbie: Valeria Lukyanova, Anastasiya Shpagina & Justin Jedlica

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 03 Dec 2012

3 Manusia Barbie Valeria Lukyanova, Anastasiya Shpagina & Justin Jedlica

Kesempurnaan yang paling sempurna. Barangkali inilah yang dikejar oleh tiga manusia barbie ini: Valeria Lukyanova, Anastasiya Shpagina, dan Justin Jedlica. Anastasiya Shpagina, gadis berusia 19 tahun dari Ukraina, berubah bagaikan tokoh kartun Jepang yang menjelma di dunia nyata. Valeria Lukyanova yang memiliki wajah dan bentuk tubuh layaknya boneka barbie, sukses menjadi sensasi di Youtube. Tak mau ketinggalan, Justin Jedlica yang menjalani 90 kali operasi plastik, mewujudkan diri sebagai Ken, pasangan Barbie di dunia nyata.

Bagaikan melihat tokoh kartun Jepang di dunia nyata. Demikianlah yang akan kita tangkap pada sosok Anastasiya Shpagina, perempuan yang bernama Jepang Fukkacumi. Jika kita melihat manga dan anime dari negeri sakura, yang paling mudah dikenali, adalah bola mata tokoh-tokohnya yang demikian besar. Dan hal inilah yang terjadi pada Anastasiya Shpagina. Ia digosipkan melakukan operasi untuk membuat bola matanya seperti dalam foto di bawah.

Anastasiya-Shpagina

Tidak hanya urusan mata, gadis 19 tahun ini juga rela berdiet mati-matian demi mendapatkan tubuh ‘ideal’ bagaikan jam pasir. Lihatlah lingkar pinggangnya yang terlalu mini.

Seperti halnya Shpagina, Valeria Lukyanova juga tergila-gila dengan tubuh sempurna ala tokoh fiksi. Bedanya, Lukyanova memfokuskan diri untuk menjadi barbie di kehidupan nyata. Perempuan berusia 21 tahun, memiliki rambut pirang ala barbie dan bulu mata lentik yang mungkin hanya bisa ditemui pada boneka. Tidak hanya itu, Valeria Lukyanova memiliki bentuk tubuh yang diidamkan para wanita: berpayudara besar dan berpinggang kecil. Bedanya, bentuk tubuhnya ini, bisa dikatakan terlalu ekstrem.

Valeria-Lukyanova

Jika wanita memiliki ‘wakil’ Valeria Lukyanova dan Anastasiya Shpagina, kaum pria diwakili oleh Justin Jedlica. Ia memiliki tubuh yang ‘terlalu ideal': dada bidang, perut six-pack, dan lengan berotot. Sayangnya, bentuk tubuh ini tidak didapatkan dari hasil latihan atau tempaan alam, melainkan dari operasi plastik. Pria ini tidak malu mengakui, telah menjalani 90 kali operasi plastik demi mendapatkan tubuh yang sedemikian rupa.

Justin-jedlica-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda