Scroll to Top

Prediksi Persegres Gresik United Vs Persidafon Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Dec 2012

Jadwal pertandingan Inter Island Cup 3 Desember 2012, juga akan mempertemukan Persegres Gresik United Vs Persidafon. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TV One mulai pukul 19.00 WIB.

Persegres Gresik yang dijungkalkan Persib 2-0 pada paga pertama, coba untuk memanfaatkan sisa di dua pertandingan menghadapi Persidafon dan Persepam Madura.

Namun pelatih Persegres Suharno, berusaha untuk lebih berpikir positif. Suharno akan berusaha untuk memperbaiki penampilan tim yang kurang maksimal, di sisa 2 laga terakhir

Belum komplitnya komponen tim, ternyata menjadi salah satu penyebab tak bergairahnya penampilan Aldo Baretto Cs.

Konsentrasi layak menjadi perhatian utama Persegres, jika mengaca pada pertandingan perdana melawan Persib kemarin.

Antisipasi terhadap serangan lawan masih sangat lemah, terutama di barisan pertahanan dan lapangan tengah. Kreatifitas juga masih rendah dalam menyusun serangan.

Sementara itu Persidafon yang telah mengantongi poin 3 dari hasil kemenangan melawan Persepam, tidak terlalu mematok target muluk dalam pertandingan kedua ini.

Seperti yang selalu diutarakan sang pelatih, ajang Inter Island Cup ini hanyalah sebuah ajang untuk mencari komposisi terbaik bagi tim.

Itulah salah satunya yang menjadi rahasia Persidafon, untuk selalu bermain lepas disetiap pertandingan yang akan mereka lakoni.

Pertandingan terakhir kedua tim di Inter Island Cup 2012

Prediksi susunan pemain

  • Persegres Gresik United: Hery Prasetya, Supandi, Sasa Zecevic, Park Chul-yung, David Faristian, Dirga Lasut, Khairul Munif, Matsunaga Shohei, Gustavo Chena, Siswanto, Aldo Barreto.
  • Persidafon: Selsius Gebze; Samuel Rumkabu, Sugiantoro, Andri Ibo, Rasmoyo; Erick Sokoy, Izaac Wanggai, Mukhlis Haay, Eduard Ivak Dalam; Korinus Fingkreuw, Anis Akbar.

Prediksi hasil akhir

  • Persegres Gresik United menang 30 %
  • Persidafon menang 30 %
  • Hasil imbang 40 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda