Scroll to Top

Persib Siap Hadapi Persepam Di Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Dec 2012

Setelah sukses mengalahkan Persegres Gresik 2-0, kini Persib akan menghadapi Persepam Madura dalam lanjutan babak penyisihan turnamen Inter Island Cup 2012. Rasa optimis untuk meraih kemenangan pun muncul, baik dari kalangan pemain ataupun staff pelatih.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Menurut Djajang, para punggawa Persib telah siap untuk menghadapi perlawanan Persepam Madura.

Dalam analisis Djadjang Nurdjaman, Persepam memiliki kelebihan secara tim yakni ball posession yang lebih baik saat bertanding melawan Persidafon.

“Dilihat secara postur, Persidafon besar-besar dibandingkan mereka. Tapi Persepam buktinya bisa mendominasi. Kekalahan mereka hanya karena kecolongan saja” ungkap Djajang Nurdjaman, Minggu (2/12/2012).

Bagi Djajang dominasi Persepam dalam mendeterminasi pertandingan, bisa saja menjadi ancaman besar bagi Persib yang kini berada dipuncak klasemen grup.

Djajang pun tidak akan meremehkan kehadiran Persepam, yang telah menjadi bukti bahwa tim promosi pun bisa memberikan perlawanan yang kuat bagi tim yang telah berlaga di kasta tertinggi ISL.

Meski secara kukalitas individu pemain, Djadjang menilai tidak ada yang istimewa di tim asuhan pelatih Mustaqim itu.

Namun justru kekuatan secara timlah yang menjadi senjata utama Persepam, dalam menebar ancaman bagi Persib.

Djadjang juga menginstruksikan agar lini tengah Persepam, menjadi titik utama kekuatan yang harus diwaspadai oleh Firman Utina Cs.

“Untuk meladeni Persepam, anak-anak harus bermain dengan tempo yang lebih cepat. Minimal performa yang seperti kemarin (Sabtu 1/12/12) harus dipertahankan” tambah Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir Pikiran Rakyat.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda