Scroll to Top

Super Junior Merindukan Kehadiran Leeteuk

By Tyas / Published on Monday, 03 Dec 2012

superjunior_mama

Super Junior merindukan kehadiran sang leader, Leeteuk. Mereka mengungkapkan hal itu saat jumpa pers setelah menghadiri ajang penghargaan bergengsi Asia, Mnet Asian Music Award (MAMA) 2012 .

Suatu pemandangan yang cukup ganjil ketika Super Junior berjalan di atas red carpet MAMA 2012 tanpa sosok Leeteuk. Hal yang sama juga dirasakan ketika Super Junior mengisi acara dengan single – single andalan mereka. Meski tak juga diperkuat dengan salah seorang anggota mereka, Siwon Super Junior karena sedang sibuk menjalani syuting untuk drama Korea ‘The King of Dramas’, Super Junior terlihat lebih tak lengkap tanpa kehadiran Leeteuk.

Ternyata hal itu tak hanya dirasakan oleh ELF, sebutan untuk fans Super Junior, saja tetapi juga dirasakan oleh anggota Super Junior yang lain. Kangin sebagai perwakilan dari Super Junior menyebut jika peran dan kehadiran Leeteuk sebagai seorang leader di tubuh Super Junior sudah sangat mengakar sehingga tanpa kehadirannya, semua terasa sepi.

“Saya tahu, hyung (sebutan untuk adik laki – laki kepada kakak laki – lakinya) melihat kami dari tempat wamil. Dia pasti sangat bahagia, dan juga sedih karena dia tidak bisa berada satu panggung bersama kami. Super Junior adalah tim terbaik ketika kami komplit, jadi dia pasti sangat kecewa karena tidak bisa berdiri di sini bersama kami.” ungkap Kangin seperti dilansir Allkpop.

Super Junior membawa pulang 3 piala MAMA 2012, yaitu untuk kategori Best Album of the Year, Best Line Award dan Best Global Group – Male.

Selamat, Super Junior!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda