Scroll to Top

Nasib Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso Ditentukan Pada GP Indianapolis

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 16 Aug 2011

simoncelli_doviziosoBos Honda, Shuhei Nakamoto, mengungkapkan bahwa masa depan kedua pembalapnya Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso masih menunggu hingga GP Indianapolis digelar.

Pernyataan tersebut seolah menjawab pernyataan Marco Simoncelli sebelumnya yang meminta kejelasan masa depannya bersama Honda untuk  segera ditentukan pada GP Ceko lalu.

Honda sendiri telah berkomitmen bahwa pada musim 2012 mereka hanya akan menggunakan dua motor untuk tim pabrikan dan dua motor lainnya sebagai tim satelit. Hal tersebut mereka lakukan sebagai langkah mengurangi krisis panjang yang diakui Nakamoto sedang dialami oleh Honda.

Nakamoto mengatakan dirinya tidak puas dengan performa kedua pembalap Italia tersebut musim ini. Akan tetapi, ia mengakui bahwa Honda akan menempuh segala cara untuk membuat kedua pembalap itu bertahan.

“Saya tidak puas dengan mereka”, ujar Nakamoto kepada Gazetta dello Sport. “Marco tampil baik saat kualifikasi, namun kemudian mendapat masalah saat balap”.

“Andrea telah meningkat, tapi ia masih belum menjadi yang teratas. Kami menginginkan kemenangan sementara mereka belum pernah menang”.

“Kami ingin menahan mereka dan kami akan berusaha, meskipun ini sulit. Kami merlukan persetujuan di Indianapolis. Kami akan berbicara kepada Simoncelli dan Dovizioso dan kami akan mencoba mempertahankan mereka”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda