Scroll to Top

Persib Punya Skuad Lebih Baik Dari Timnas Indonesia?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Dec 2012

Persib Bandung

Menjelang laga kedua timnya di Inter Island Cup 2012, pelatih Persepam memberikan komentarnya mengenai skuad Persib. Menurut Mustaqim, Persib memiliki materi pemain yang paling bagus di antara tim-tim yang berada di grup ini.

Alhasil, pelatih Persepam Pamekasan Madura Mustaqim mengaku bukan perkara gampang untuk bisa menundukan Persib pada pertandingan ini.

Bahkan menahan agar gawang mereka tidak kebobolan saja, dirasa agak susah. Mustaqim juga menilai bahwa skuad Persib tahun ini, mempunyai materi pemain yang bahkan melebih timnas Indonesia.

“Persib itu tim bagus. Apalagi saya pikir Persib, materi pemainnya sudah lebih dari Timnas” ungkap Mustaqim, Minggu (2/12/2012).

Tidak hanya itu, dukungan ribuan bobotoh yang selalu memenuhi stadion Siliwangi juga menjadi faktor yang mempengaruhi penampilan Persib di lapangan.

Namun Mustaqim lebih berpikir positif, jika kehadiran bobotoh itu membawa dampak bagus bagi perkembangan mental para pemainnya.

“Dengan adanya bobotoh, ini merupakan pembelajaran untuk melatih mental para pemain kita. Mereka harus tetap percaya diri” harapnya.

Ketika disinggung mengenai pemain Persib yang paling berbahaya dan harus mendapatkan pengawalan khusus anak asuhnya, Mustaqim menganggap bahwa seluruh pemain Persib berbahaya.

“Banyak pemain berbahaya. Dzumafo, M Ridwan, Firman, dan lainnya harus dijaga” tambah Mustaqim, seperti yang dilansir inilahjabar.

Laga Persib vs Persepam rencananya akan digelar sore hari nanti, 3 Desember 2012. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TvOne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda