Scroll to Top

Asus VivoBook 200, Laptop Layar Sentuh Windows 8 Masuk Pasar Indonesia

By Ditya / Published on Monday, 03 Dec 2012

Asus VivoBook 200

Asus meluncurkan produk laptop yang dibekali dengan layar sentuh dan sistem operasi Microsoft Windows 8 melalui laptop seri VivoBook 200. Asus menghadirkan pengalaman berbeda dalam menggunakan layar sentuh pada laptop VivoBook 200 besutannya.

Asus membekali VivoBook 200 dengan layar LED (Light Emiting Diode) backlight berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dengan aspek rasio 16:9 yang cukup nyaman untuk menikmati video atau film HD. VivoBook 200 mengusung ruang penyimpanan yang cukup luas, yakni berupa hardisk berkapasitas 500GB.

Sisi dapur pacu, VivoBook 200 ditenagai oleh prosesor Intel Ivy Bridge Core i3-3217U yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz yang didukung dengan mmeori RAM sebesar 4GB DDR3 serta grafis dari Intel HD Graphics 4000 ini cukup untuk menjalankan Windows 8 dan aplikasinya dengan lancar.

VivoBook 200 ini dibekali dengan port USB 2.0, port Ethernet, port HDMI, dan port VGA untuk menghubungkan laptop ke LCD proyektor. Tak hanya itu, VivoBook 200 juga dibekali dengan WiFi, Bluetooth, dan kamera dengan resolusi 5 megapiksel yang menghadap kedepan untuk keperualn video chat.

Asus juga membekali VivoBook 200 dengan fitur Instant On yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan laptop kembali hanya dalam 2 detik dari modus sleep. Tak hanya itu, Asus juga menyediakan rauang pentimpanan berbasis cloud WebStorage sebesar 32GB gratis selama 3 tahun.

Seperti yang dilansir dari AntaraNews (02/12/2012), VivoBook 200 datang dengan balutan casing berbahan aluminium yang mewah ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 4,9 juta saja.

“VivoBook menawarkan pengalaman layar sentuh yang sangat responsif untuk pasar menengah ke bawah. Saat ini laptop layar sentuh hanya menyasar pasar premium. Bayangkan laptop di bawah Rp. 5 juta punya teknologi layar sentuh, body alumunium dan windows 8 yang sudah terinstal,” kata Juliana Cen, Manager of Product Management & Marketing PT ASUS Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda