Scroll to Top

Amber f(x) Ingin Rubah Image Jadi Perempuan?

By Tyas / Published on Monday, 03 Dec 2012

Amber-fx

Amber f(x) sepertinya sudah jenuh dengan image nya sebagai seorang idol cewek dengan gaya dan kepribadian ala cowok. Amber pun mengungkapkan niatnya untuk merubah image nya itu sehingga ia dikenal sebagai seorang idol cewek dengan kepribadian dan gaya cewek. Kenapa?

Kabar mengenai keinginan Amber untuk merubah image nya ini secara implisit disampaikan oleh sang leader girlband f(x), Victoria. Dalam jumpa pers setelah menghadiri ajang penghargaan untuk insan musik Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012, Jum’at 30 November 2012 kemarin, Victoria mengungkapkan jika dirinya dan para personel f(x) sengaja tampil dengan busana serba hitam yang merupakan warna favorit dari semua anggota.

f(x)

“Hari ini, konsep dari pakaian kami adalah hitam, sesuatu yang semua anggota kami sukai. Dan, begitu juga dengan Amber yang selalu tampil tomboi, dia sedang memulai untuk memanjangkan rambut untuk memunculkan sesuatu yang berbeda dalam dirinya.” ujar Victoria seperti dilansir Soompi.

Sejak kemunculannya pertama kali dalam video klip f(x) ‘La Cha Ta’, Amber yang memegang posisi sebagai seorang rapper memang selalu tampil dengan busana laki – laki dan bergaya amat tomboi. Begitu pula dengan single terbaru f(x), ‘Electric Shock’, Amber juga masih mempertahankan image itu. Di tahun 2013, Amber berjanji akan tampil berbeda dengan bergaya sebagai seorang wanita.

Sementara itu, f(x) membawa pulang 1 piala MAMA 2012 untuk kategori Best Dance Performance – Female Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda