Scroll to Top

Real Madrid: Jose Mourinho Hengkang Akhir Musim Ini?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 03 Dec 2012

Jose Mourinho

Gosip miring kembali berembus di kubu Real Madrid. Harian Marca menyebutkan bahwa Jose Mourinho tidak akan menangani klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini, pada musim depan. Meskipun kontrak The Special One masih berujung pada 2014, tampaknya hubungannya dengan sang presiden, Florentino Perez, memburuk dari hari ke hari. Baik Florentino Perez maupun Jose Mourinho sepakat bahwa sang pelatih yang membawa Real Madrid juara Liga Spanyol, tak bisa lagi bertahan. Benarkah demikian?

Kisah cinta Jose Mourinho di Santiago Bernabeu bukan tidak mungkin akan karam. Demikian yang disampaikan oleh Marca. Hubungan sang pelatih dengan Florentino Perez, memburuk dari hari ke hari.  Florentino Perez meyakini bahwa Jose Mourinho tengah ‘melakukan tindakan bunuh diri dengan tindakan demi tindakannya. Mulai dari ‘perseteruan’ dengan Sergio Ramos, pertukaran kata dengan pelatih Real Madrid Castilla - Alberto Toril, dan hubungan tidak harmonis dengan suporter di Santiago Bernabeu.

Dirilis oleh The Sun, yang lebih banyak menyebarkan gosip daripada fakta, Jose Mourinho juga dianggap gagal membina hubungan dengan para pemain bintang asal Spanyol seperti Iker Casillas dan Sergio Ramos.

Jika dirunut, sebenarnya hubungan tak mesra Jose Mourinho dengan para pemain Real Madrid selalu menjadi gosip yang hangat dibicarakan. Musim lalu, ketika Los Blancos dua kali dihantam Barcelona di kandang dalam waktu sebulan (di La Liga dan Copa del Rey), ancaman akan didepaknya The Special One mengemuka. Bahkan kala itu, klan Portugal yang dibawanya, juga diisukan akan hengkang.

Hampir setahun kemudian, kegagalan Real Madrid bersaing dengan Barcelona —tertinggal 11 angka— menjadi salah satu pemicu untuk mengangkat gosip ini lagi. Benarkah Jose Mourinho akan hengkang? Apakah Cristiano Ronaldo juga akan ikut serta? Jawabannya mungkin bergantung pada posisi Real Madrid akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda