Scroll to Top

Milla Jovovich Menjadi Incaran Pembunuh Berantai di Faces In The Crowd

By Huda Sudiro / Published on Tuesday, 16 Aug 2011

Milla Jovovich kembali berakting di film yang sama sekali berbeda dari film sebelumnya. Di film ‘Faces in the Crowd’ Milla Jovovich berperan sebagai seorang guru sekolah dasar yang bernama Anna Merchant. Anna secara tak sengaja menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pembunuh berantai.

Kehidupan Anna Merchant sangat sempurna, ia memiliki keluarga yang harmonis, suami yang mencintai dia, teman-teman yang selalu mendukung dia dan pekerjaan yang sangat menyenangkan. Namun suatu ketika ketika dia pulang dari pesta, Anna menyaksikan pembunuhan yang tak ingin dia saksikan.

Begitu mengetahui ada yang menyaksikan aksinya, pembunuh itu mengejar Anna dan berusaha membunuhnya, tapi Anna terpeleset dan tejatuh ke sungai. Meski berhasil selamat, namun ia mengalami prosopagnosia yang membuatnya tak ingat wajah seseorang termasuk dirinya sendiri. Seperti terlihat dalam trailernya, sang pembunuh yang mengetahui Anna masih hidup terus memburunya. Ia tak bisa mempercayai siapapun termasuk suaminya sendiri karena ia benar-benar tak ingat wajah orang satu per satu.

‘Faces in the Crowd’ adalah film hasil garapan sutradara Julien Magnat yang juga sekaligus menjadi penulis naskahnya. Rencana penayangan film ini adalah pada 25 Oktober di Amerika. Selain Milla Jovovich para pemain film ini diantaranya adalah Julian McMahon (Detektif Kerrest), Sarah Wayne Callies (Francine), Michael Shanks (Bryce), David Atrakchi (Lanyon) dan Marianne Faithful (Dr. Langenkamp).

[youtube 1ln8mU6DRkA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda