Scroll to Top

Texas Chainsaw 3D Hadirkan Trailer Sadis Terbaru

By Arya Azhar / Published on Monday, 03 Dec 2012

TexasChainsaw3D

Psikopat keji bergergaji mesin dan bertopeng kulit tubuh korbannya bernama “Leatherface” siap kembali ‘memburu’ mangsanya dalam film baru “Texas Chainsaw 3D”.

Sesuai judulnya film ini akan kembali mengisahkan tentang “Pembantaian keji di Texas” seperti juga film-film “Texas Chainsaw” sebelumnya.

Hanya saja kali ini disajikan dalam format 3-D terbaru sehingga penonton yang menyaksikan filmnya di bioskop bisa ikut merasakan tajamnya gergaji mesin sang prikopat dan juga cipratan darah yang “keluar” dari layar bioskop.

Menggantikan gadis “jagoan” dalam film sebelumnya yang diperankan oleh Jessica Biel (Total Recall), dalam versi barunya ini didaulat seorang aktris baru Alexandra Daddario yang terkenal namanya setelah membintangi film fantasi remaja dari Sutradara “Harry Potter”, Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief .

texas-chainsaw-3dTexas Chainsaw 3D akan berseting puluhan tahun setelah kejadian pembantaian di Texas yang menewaskan sekelompok remaja yangs edang berlibur disana. Suatu hari, gadis bernama Heather secara tiba-tiba mendapatkan warisan rumah di Texas dari neneknya. Iapun segera melakukan perjalanan bersama para sahabatnya ke lokasi rumah yang menjadi warisan tersebut yang berlokasi di Texas.

Sesampainya disana, ternyata mereka semua malah diteror oleh psikopat keji ber-gergaji mesin yang siap membantai mereka satu per satu. Berhasilkah mereka selamat dari teror leatherface?

Texas Chainsaw 3D yang harusnya tayang pada bulan Oktober lalu, mundur ke tanggal 4 Januari 2013 .

Sudah siap diteror habis-habisan di bioskop oleh Psikopat bergergaji mesin ini?  Trailer barunya dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda