Scroll to Top

Hasil Persib Vs Persepam 3-0 Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 03 Dec 2012

Persib Atep

Hasil pertandingan Inter Island Cup 3 Desember 2012 antara Persib Vs Persepam, akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-0. Sempat unggul 1-0 di babak pertama, Persib berhasil menambah 2 gol lagi di babak kedua.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Persib langsung mengambil inisiatif menyerang. Di menit ke 4, Persib membuka peluang dari sang kapten.

Sayang umpan lambung dari Abanda Herman, gagal dimanfaatkan Atep untuk membobol gawang Persepam yang dikawal Galih Firmansyah.

Dua menit berselang, Persib kembali menciptakan peluang lewat Kenji Adachihara. Sayang kali ini tendangan Kenji masih bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Persepam.

Atep sempat memberikan umpan terbosan kepada M Ridwan, ketika pertandingan memasuki menit ke 18. Namun lagi-lagi Galih Firmansyah mampu menggagalkan peluang tersebut.

Kerja keras pemain Persib akhirnya membuahkan hasil, setelah di menit ke 26 skor berubah menjadi 1-0 lewat sepakan Atep. Umpan striker Dzumafo berhasil dimanfaatkan Atep, untuk merobek gawang Persepam Madura.

Tertinggal 1 gol, Persepam lebih bermain terbuka. Di menit 33, pemain Persepam Iccack Djober hampir saja merobek gawang Persib, jika peluang tersebut tidak dimentahkan penjaga gawang Shahar Ginanjar.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Persib tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, Persib yang telah unggul satu gol tetap bermain menyerang. Alhasil 2 gol berhasil disarangkan anak asuh Djajang Nurdjaman, ke gawang Persepam.

Tidak membutuhkan waktu lama, Persib mampu unggul cepat melalui Kenji di menit ke 49.

Striker Persib itu mampu merobek jala Persepam, sekaligus memaksa Galih Firmansyah memungut bola dari dalam gawangnya untuk yang kedua kali.

Kemenangan Persib akhirnya ditutup oleh Mbida Messi, setelah playmaker anyar itu melesatkan bola ke gawang Persepam di menit ke 66.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-0 untuk keunggulan Persib tetap bertahan menutup pertandingan sore ini.

Dengan tambahan 3 poin ini, Persib sukses memimpin klasemen dengan 6 poin hasil dari 2 kali kemenangan.

Sementara itu Persepam harus berada di posisi paling buncit, dengan poin 0 hasil dari dua kali kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda