Scroll to Top

Liga Inggris Musim Depan Bisa Ditonton di Perjalanan Udara dan Laut

By Wan Faizal / Published on Monday, 03 Dec 2012

Reading 3-4 MU

Sebuah terobosan anyar dilakukan pihak Premier League dalam memanjakan penonton setia Liga Inggris. Mulai musim depan, siaran Liga Inggris bisa ditonton secara langsung saat melakukan perjalanan udara dan laut. Menyenangkan bukan?

Hal itu bisa terjadi setelah pihak Premier League mengikat kerjasama dengan IMG Media yang nantinya akan menyediakan teknologi dan fasilitas untuk mendukung program tersebut. Nilai kontrak yang terjadi pun juga cukup besar, yakni senilai 5 milyar pounds untuk tiga tahun ke depan.

Pihak IMG Media sendiri saat ini telah menjalin kesepakatan bersama Lufthansa dan Gulf Air, dua maskapai penerbangan yang nantinya akan menyiarkan siaran Liga Inggris secara langsung saat mengudara. Pihak IMG juga terus melakukan diskusi dengan maskapai lain dan pihak pelayaran.

“Kami tahu IMG dengan baik dan senang karena mereka memilih untuk berinvestasi dengan program kami yang akan menyiarkan siaran Liga Inggris secara langsung di pesawat dan kapal,” ujar Chief Executive Premier League, Richard Scudamore.

“Kami sudah tak sabar menanti kerjasama ini dimana mereka akan semakin memanjakan penonton setia Liga Inggris, termasuk saat mereka melakukan perjalanan udara dan laut.”

Well, jika sudah begini, tak heran rasanya jika Liga Inggris semakin memperkuat posisinya sebagai liga terbaik di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda