Scroll to Top

Gaun Pengantin Bella Swan Akan Dijual Bebas

By Huda Sudiro / Published on Tuesday, 16 Aug 2011

Sepertinya tak habis kata untuk memperbincangkan Twilight, belum lagi dirilis seri ‘Twilight: Breaking Dawn Part I’ para fans sudah ingin memiliki gaun yang dikenakan Bella Swan ketika akan menikah dengan Edward Cullen rancangan Carolina Herrera. Kesempatan tersebut tidak di sia-siakan oleh Alfred Angelo, pasalnya dia membuat rancangan replika gaun pengantin milik Bella.

Ketika penayangan perdana ‘Twilight: Breaking Dawn Part I’ pada 18 November mendatang, para fans Twilight bisa menyaksikan petualangan vampir favoritnya dan bisa langsung membeli gaun replika milik Bella Swan. Alfred Angelo akan menjual replika gaun tersebut secara ekslusif lewat toko resminya di Amerika juga beberapa retailer resmi di seluruh dunia.

Harga resmi untuk gaun ini masih belum bisa dipastikan. Sampai berita ini diturunkan, diperkirakan harga gaun pengantin Bella ini akan berkisar antara £300 sampai £3,000.

Selain gaun Bella Swan ternyata sang perancang juga sudah membuat replika gaun Kate Middleton rancangan Alevander McQueen. Masih belum puas juga Alfred Angelo juga meluncurkan beberapa gaun yangterinspirasi tokoh Disney seperti Cinderella.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda