Scroll to Top

Prediksi Mitra Kukar Vs Persiba Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

Inter Island Cup

Jadwal pertandingan Inter Island Cup 4 Desember 2012, juga akan mempertemukan Mitra Kukar Vs Persiba Balikpapan. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan oleh TVOne mulai pukul 19.00 WIB.

Meski menelan kekalahan di partai perdana, Mitra Kutai Kartanegara siap untuk mengamankan poin penuh saat menghadapi Persiba Balikpapan.

Pasca kekalahan dari tuan rumah Persisam 3-1, Mitra Kukar telah melakukan evaluasi di lini depan dan lini belakang.

Pasalnya beberapa kali, tim berjuluk Naga Mekes ini gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol di dalam kotak penalti.

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson pun telah melakukan evaluasi kepada para pemain yang menghuni skuadnya.

Menurut Stefan kekalahan mereka di partai perdana dikarenakan pemain masih kurang padu di lapangan, sehingga komunikasi pemain juga tidak berjalan efektif.

Sementara itu setelah dipaksa bermain imbang di laga perdana melawan Barito Putra, pelatih Persiba Hanz Peter Schaller akan menurunkan amunisi baru di laga kedua melawan Mitra Kukar.

Dalam laga ini Schaller rencananya akan menjajal striker asal Italia, Vitor Miguel Coto Ortega. Sedangkan di laga sebelumnya, Persiba sudah menurunkan kandidat pemain asing lainnya Luka Savic.

Ortega merupakan pemain berdarah Argentina, namun sampai saat ini pemain tersebut masih mengantongi paspor Italia.

Persiba memang tak mematok target di IIC 2012 ini, alhasil turnamen pramusim ini hanya dijadikan sebagai ajang uji coba.

Selain itu Persiba juga memanfaatkan turnamen ini untuk memberikan simulasi pertandingan, serta atmosfer kompetisi kepada seluruh pemainnya yang sebagian besar masih berusia muda.

Pertandingan terakhir kedua tim di Inter Isalnd Cup 2012

Prediksi hasil akhir

  • Mitra Kukar menang 30%
  • Persiba menang 30%
  • Hasil imbang 40%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda