Scroll to Top

Persib Main Jelek, Bobotoh Boleh Kritik Tim

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

Persib Bobotoh

Sejauh ini, pemainan Persib cukup menjanjikan di ajang Inter Island Cup 2012. Setelah menang 2-0 atas Persegres Gresik United, pada laga terakhir Persib mampu mengalahkan Persepam Madura dengan skor 3-0.

Meski demikian, bukan berarti pihak manajemen Persib tidak memberikan kewenangan untuk pihak lain memberikan kritikannya kepada tim Persib.

Apabila kelak Persib bermain kurang baik pada laga-laga berikutnya, pihak manajemen mempersilahkan siapapun untuk memberikan kritikan demi membangun kembali kekuatan tim.

Dalam konfirmasinya, pihak manajemen yang diwakilkan Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita tidak membantah hal tersebut.

Bahkan Glen juga mempersilahkan bobotoh, untuk memberikan kritikan kepada Persib jika bermain jelek dalam turnamen Inter Island Cup ataupun kompetisi ISL musim depan.

“Kalau Persib main kurang bagus, silahkan dikritik. Tapi kritik yang membangun” ungkap Glen, beberapa waktu lalu.

Bagi Glen kritikan membangun dari seluruh pihak, akan membuat Persib semakin baik demi mencapai gelar juara yang telah lama didamba-dambakan.

Untuk musim kompetisi ISL 2012/2013 ini, anggaran yang sudah digelontorkan Persib bisa dikatakan cukup besar.

Alhasil pemain-pemain berkualitas pun didatangkan demi membangun tim dengan kekuatan yang mumpuni.

Bahkan menurut sebagian pendapat, materi yang dimiliki Persib setara dengan materi Timnas Indonesia yang berlaga di ajang AFF 2012.

Namun hingga pertandingan terakhir menghadapi Persepam, performa Persib memang cukup dikatakan stabil.

Setelah sukses meraih gelar Celebes Cup 2012, kini Persib duduk sebagai pimpinan grup Inter Island Cup 2012 di atas Persegres Gresik, Persidafon dan Persepam Madura.

Dari dua laga yang telah dijalani, Persib mampu menyapu bersih seluruh pertandingan dengan memasukan 5 gol dan belum satupun gol yang bersarang di gawang Shahar Ginanjar.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda