Scroll to Top

Mantan Pemain Persib Bawa Singapura Ke Semifinal

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

Mantan pemain Persib, Muhammad Shahril bin Ishak sukses mengantarkan Singapura melaju ke babak semifinal AFF Cup 2012 menghadapi Filipina. Hingga saat ini, total 4 gol dari 3 pertandingan telah disumbangkan mantan pemain Persib ini.

Di partai perdana menghadapi Malaysia, Muhammad Shahril bin Ishak sukses menjaringkan 2 gol ke gawang Harimau Malaya.

Dipartai terakhir, Muhammad Shahril bin Ishak juga sukses menjaringkan 2 dari 4 gol yang masuk ke gawang Laos.

Hebatnya Muhammad Shahril bin Ishak yang bertindak sebagai kapten Singapura, berhasil membangkitkan semangat rekan-rekannya untuk mengejar ketertinggalan dari Laos.

Saat itu Singapura telah lebih dulu tertinggal dari Laos 0-2. Hingga akhirnya 2 gol Muhammad Shahril bin Ishak berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dan akhirnya mampu berbalik unggul 4-2, sebelum diperkecil oleh Laos menjadi 4-3.

Dalam konfirmasinya beberapa waktu lalu, Muhammad Shahril bin Ishak tidak membantah jika dirinya masih ingin berseragam Persib kembali.

Persib selalu ada di hati saya. Dan pastinya saya sangat berkeinginan untuk kembali bermain di Persib” ungkap Muhammad Shahril bin Ishak.

Banyak hal yang telah membuat Shahril begitu senang dengan tim yang saat ini dilatih Djajang Nurdjaman tersebut.

Selain kota Bandung yang begitu disukainya, fanatisme dari para Bobotoh juga tidak bisa dilupakan Shahril.

“Pastinya teman-teman Bobotoh saya ada disana. Mereka selalu memberikan dukungan penuh kepada saya dan hal itu yang sama sekali tidak pernah bisa saya lupakan sampai saat ini”

“Fanatisme luar biasa yang selalu mereka berikan untuk Persib, membuat saya selalu rindu dengan hal itu” puji Shahril.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda