Scroll to Top

HyunA, Hyorin SISTAR dan Goo Hara Menari Panas?

By Tyas / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

20121120_chumchurum_hyuna_hara_hyorin_3

HyunA, Hyorin SISTAR dan Goo Hara menari panas? Ada apa gerangan?

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, HyunA, Hyorin SISTAR dan Goo Hara telah ditunjuk oleh Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘ untuk menjadi model terbaru mereka setelah model super hot mereka sebelumnya, Lee Hyori, tidak mau memperpanjang kontrak yang telah dijalin selama lebih dari lima tahun. Sebuah iklan terbaru Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘ berdurasi 30 detik itu memperlihatkan bagaimana ketiga icon seksi dari masing – masing girlband menari panas di hadapan banyak lelaki di sebuah club.

HyunA-Hyorin-GooHara

Iklan dimulai dengan kemunculan Goo Hara di atas panggung sebuah night club. Dengan mengenakan hotpants warna hitam dan atasan silver mencolok. Setelah menari dengan lincahnya, Goo Hara kemudian mengundang HyunA untuk menaiki panggung. Dan tentu saja, si bintang yang digadang – gadang adalah penerus Lee Hyori ini mampu menggempur panggung berbentuk persegi itu dengan tarian yang lebih panas. Tak kalah dengan HyunA, Hyorin yang datang kemudian juga mampu membuat suasana semakin gaduh dengan melenggak lenggokkan tubuh seksinya. Dan ketiganya lalu berada di satu panggung yang sama dan menari dengan lebih luwes dan tentu saja seksi.

Ketiga brand ambassador Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘ ini membawakan tiga rasa yang berbeda untuk setiap soju produk tersebut. Dengan ini diharapkan popularitas ketiganya yang berbeda mempengaruhi dari angka penjualan ketiga rasa soju tersebut.

Simak iklan Lotte Liquor‘s ‘Chum-Churum‘ berikut dan tentukan rasa soju mana yang akan Anda pilih.

http://www.youtube.com/watch?v=_GMXOrZPV8w&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda