Scroll to Top

Sriwijaya FC: Ini Harga Tiket Untuk IIC 2012 Di Jakabaring

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

Untuk memeriahkan turnamen Inter Island Cup 2012, pihak Sriwijaya FC telah mempersiapkan 15 ribu lembar tiket untuk setiap pertandingan yang digelar di stadion Jakabaring Palembang.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Stadion Jakabaring Palembang akan menjadi tuan rumah dibabak penyisihan grup.

Dan tim yang akan bertandingan memperebutkan jatah ke semifinal yakni Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru dan Persita Tangerang.

Ketika dimintai konfirmasinya, Sekum PT SOM Faisal Mursyid tidak membantah hal tersebut.

Faisal menegaskan bahwa sebanyak 15 ribu tiket telah dipersiapkan, bagi para pendukung tim yang akan berlaga di stadion Jakabaring.

“Kita akan cetak sebanyak 15 ribu lembar tiket yang terbagi untuk tribun VVIP, VIP, tribun barat serta tribun timur. Sementara untuk tribun Utara dan selatan tidak dicetak tiket, karena kedua tribun ini ditutup” ungkap Faisal Mursyid.

Ketika diminta untuk merinci harga tiket tersebut, Faisal menjelaskan bahwa harga tiket VVIP Rp50.000, VIP Rp40.000, tribun barat atas Rp30.000 dan tribun timur Rp20.000.

Selain mempersiapkan tiket, Sriwijaya FC juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan.

Tidak tanggung-tanggung, kurang lebih 500 personil keamanan akan diminta Sriwijaya FC untuk mengamankan laga penyisihan grup tersebut.

“IIC merupakan salah satu turnamen bergengsi dan diikuti tim terbaik di Indonesia. Tentunya turnamen bergengsi seperti ini, perlu pengamanan yang ketat. Karena itulah kita siapkan sebanyak 500 personil keamanan” jelas Faisal seperti yang dilansir Goal.

Faisal juga mengatakan jika 500 personil keamanan ini, kelak akan disebar di sudut-sudut tribun serta di pinggir lapangan dan luar stadion.

Dengan cara seperti ini, Faisal optimis semua laga IIC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang bisa berjalan lancar, aman dan terkendali.

Sehingga harapan dari Sriwijaya FC untuk sukses menjadi tuan rumah dan sukses menjadi juara grup, bisa tercapai pada Inter Island Cup 2012 kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda