Scroll to Top

Justice League Akan Melawan Darkseid Di Filmnya

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

justice league

Jika kelompok Superhero The Avengers akan melawan Thanos di film keduanya nanti, kelompok Superhero dari DC  “Justice League” rupanya juga telah menemukan sosok musuh dalam filmnya nanti.

Penjahat tersebut bernama Darkseid. Anda yang gemar membaca komik, mungkin sudah sangat familiar  dengan tokoh satu ini.

Ia memang kerapkali ditampilkan menjadi musuh utama Superman dalam komiknya maupun serial televisi Smalville (season terakhir).

Darkseid yang memiliki kekuatan luar biasa diprediksi akan menjadi lawan yang sangat pas dan sebanding untuk ditandingkan bersama Superman, Batman, Green Lantern, Wonder Woman, dan The Flash yang tergabung dalam kelompok “Justice League“.

Pengumuman Darkseid sebagai musuh utama dalam Justice League ini memang belum dikonfimasikan langsung oleh Pihak Warner Bros.  Namun para fans sudah sangat yakni bahwa ia lah yang akan menjadi peran antagonis utama di film ini.

Justice League kemungkinan besar akan dibintangi oleh Joseph Gordon Levitt sebagai Batman, Ryan Reynolds sebagai Green Lantern, Henry Cavill sebagai Suprman, dan Adrianne Palicki sebagai Wonder Woman.

Kita tunggu saja keseruan para superhero ini beraksi saat filmnya tayang di bioskop pada Juni 2015 nanti.

Tak tanggung-tanggung bahkan mereka akan berhadapan langsung dengan The Avengers yang akan akan tayang lebih awal di bulan May 2015.

Ada di team “The Avengers” atau “Justice League”?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda