Scroll to Top

Robert Pattinson Takut Berkomitmen Dengan Kristen Stewart

By Ika / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

Kristen dan Robert

Robert Pattinson memang memutuskan untuk menerima kembali Kristen Stewart sebagai kekasihnya, namun hal itu bukan berarti kalau Robert bisa melupakan semua yang telah dilakukan Kristen padanya. Perselingkuhan Kristen Stewart beberapa bulan lalu rupanya masih menghantui Rob.

Banyak orang terdekat Rob yang sebelumnya telah mengungkapkan bahwa bintang Twilight Saga tersebut merasa terpukul dengan perselingkuhan Kristen. Tapi di lain pihak, Kristen sendiri terus berusaha merebut kembali hati Rob.

“Kristen berusaha keras untuk merebut hati Rob lagi,” kata sebuah sumber seperti dilansir HollywoodLife. “Kristen tahu kalau saudara-saudara Rob tidak setuju bila Rob kembali padanya setelah ketahuan selingkuh. Tapi Kristen tetap berjuang bahkan memohon-mohon pada mereka.”

Usaha Kristen berhasil dan Rob menerimanya kembali, tapi ternyata Rob masih sulit mempercayai kekasihnya. Tak hanya itu, Rob yang masih terbayang-bayang perselingkuhan Kristen bahkan takut berkomitmen lebih jauh dengan bintang Snow White and The Huntsman tersebut.

Sikap ragu-ragu Rob yang terus-menerus seperti ini ternyata mulai membuat Kristen merasa jengkel. Namun bagaimanapun juga Kristen hanya bisa berharap agar Rob bisa melupakan skandal perselingkuhannya dan move on dengan cara membangun komitmen serius dengannya.

“Masalahnya, Rob masih bingung tentang apa yang harus ia lakukan,” ucap sumber tersebut. “Kurasa Kristen sekarang berada di tingkat dimana ia merasa inilah saatnya bagi dia (Rob) untuk melupakan perselingkuhannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda