Scroll to Top

Nichkhun 2PM Bintangi Iklan Kosmetik

By Tyas / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

nichkhun2pm

Si ganteng, Nichkhun 2PM kembali ke dunia entertainment dengan membintangi sebuah iklan kosmetik, ‘It’s Skin’. Meskipun tak menjadi brand ambassador – nya, Nichkhun tak kalah mempesona, lho!

Tampang ganteng memang terbukti membawa hoki. Setidaknya hal itulah yang ditunjukkan Nichkhun, salah satu anggota boyband kebanggaan JYP Entertainment, 2PM. Meski bukan warga Korea asli, Nichkhun termasuk idol yang laris manis di pasar iklan Korea. Iklan terbarunya adalah ‘It’s Skin’, sebuah produk kosmetik Korea.

Dalam iklan berdurasi tiga puluh lima detik itu, Nichkhun bertindak sebagai seorang laki – laki yang sedang berjalan – jalan dengan anjing kesayangannya. Di tengah jalan, ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang akhirnya membuatnya terpesona hingga memalingkan muka secara penuh. Sosok Nichkhun yang lain pun kemudian muncul, ada yang menjadi seorang business man yang sedang duduk menikmati kopi di tengah jalan, juga menjadi seorang pekerja yang sedang membawa buku banyak. Semua sosok Nichkhun dengan berbagai profesi itu sama – sama terpesona dengan wanita itu.

Nichkhun memutuskan untuk rehat selama beberapa waktu setelah ia mengalami kecelakaan dengan menabrak seorang pengendara motor. Meskipun dinyatakan tak bersalah, Nichkhun mengaku syok dan memutuskan untuk hiatus sementara waktu dari kegiatan 2PM dan juga dunia entertainment.

Nichkhun kemudian kembali menyapa hottest, sebutan untuk fans 2PM, dengan bergabung dalam konser 2PM “2PM Tour 2012 ‘What Time Is It?‘” yang akan dilangsungkan juga di Jakarta pada Sabtu, 8 Desember 2012 besok.

Simak betapa mempesonanya Nichkhun 2PM dalam iklan ‘It’s Skin’ berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda