Scroll to Top

Jejaring Sosial dan Blog Multiply Resmi Ditutup, Ganti Platform E-Commerce

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 04 Dec 2012

Multiply

Per 1 Desember 2012, jejaring sosial dan blog Multiply resmi ditutup. Dua fitur tersebut ditiadakan. Multiply secara penuh berpindah ke platform e-commerce pada tahun 2013 mendatang.

Beberapa fitur Multiply yang dinonaktifkan antara lain jejaring sosial, blog, dan grup. Pengguna tetap bisa melihat laman miliknya secara online namun tak lagi bisa membuat posting baru termasuk berkomentar.

Multiply menyarankan agar pengguna mengekspor konten yang dimiliki ke dua platform blog rekomendasi mereka: Blogger dan Tumblr. Opsinya bisa ditemukan di bagian kanan laman Multiply pengguna.

Multiply memberikan tenggang hingga 1 Januari 2013 pada pengguna untuk memindahkan data-data yang dimiliki. Termasuk konten foto yang telah diunggah.

Sejak pemindahan kantor pusat dari Florida ke Jakarta Multiply membuat platform baru yang menawarkan fitur yang lebih komprehensif dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Platform yang ada saat ini adalah sisa-sisa peninggalan jejaring sosial. Sedangkan pusat e-commerce akan tetap di Indonesia dan Filipina namun berpotensi lakukan ekspansi ke negara-negara Asia Tenggara lain.

Dikutip dari Daily Social, tahun 2013 nanti Multiply akan lebih meningkatkan kualitas penjual dan tak hanya sekadar kuantitas. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan mencetak lebih banyak professional online seller yang bisa mengonversi model jualan dari konvensional ke online.

Di tahun 2013 nanti Multiply juga akan lebih meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Kepercayaan menjadi poin utama. Bagaimana belanja online itu aman dan barang yang diperoleh sesuai dengan apa yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda