Scroll to Top

Hasil Inter Island Cup 2012: Mitra Kukar Imbangi Persiba 0-0

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 05 Dec 2012

Inter Island Cup

Hasil pertandingan Inter Island Cup 4 Desember 2012 antara Mitra Kukar Vs Persiba Balikpapan berakhir 0-0. Dengan hasil ini, kedua tim sama-sama memperoleh tambahan poin 1 di klasemen sementara.

Laga Mitra Kukar Vs Persiba Balikpapan berjalan saling membalas serangan. Kedua tim berupaya untuk meraih poin penuh, di laga kedua babak penyisihan ini.

Namun Mitra Kukar lebih mampu mengusai jalannya pertandingan, ketika permainan masih di babak pertama.

Beberapa peluang tim asuhan pelatih Stefan Hansson nyaris membuahkan gol. Sayangnya striker andalan mereka asal Argentina, Esteban Hererra gagal memanfaatkan peluang.

Demikian dengan pemain sayap mereka, Arif Suyono yang juga gagal memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti.

Dengan hasil imbang ini, baik Mitra Kukar ataupun Persiba Balikpapan juga hampir dipastikan tidak akan lolos ke babak semi final turnamen Inter Island Cup 2012.

Pasalnya Mitra Kukar hingga 2 pertandingan ini, hanya mengumpulkan 1 poin dari hasil 1 kali seri dan satu kali kalah.

Sementara itu Persiba Balikpapan hanya mengumpulkan poin 2, dari 2 hasil pertandingan yang berakhir imbang.

Meski masih menyisakan satu pertandingan, tiket menuju babak semi final sudah dipastikan milik Persisam Putra Samarinda.

Hal itu dikarenakan sistem pertandingan di turnamen IIC 2012, hanya meloloskan juara grup.

Persisam berhasil menjadi juara grup, setelah dipartai terakhir berhasil mengalahkan Barito Putra dengan skor tipis 1-0.

Kini Persisam telah mengumpulkan poin 6, dari total 2 kali kemenangan yang berhasil diraih. Poin Persisam tersebut sudah tidak mungkin dikejar oleh tim lain yang berada di grup ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda