Scroll to Top

Prediksi Persib Vs Persidafon Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 05 Dec 2012

Jadwal pertandingan Inter Island Cup 5 Desember 2012, akan berhadapan Persib Vs Persidafon. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TVOne mulai pukul 15.30 WIB.

Setelah sukses mengandaskan harapan Persepam 3-0 dan Persegres GresikUnited 2-0, kini Persib nyaman berada di posisi puncak klasemen Grup B.

Namun tantangan belum selesai sampai di sini. Pasukan Djadjang Nurdjaman masih harus mengatasi ujian cukup berat pada pertandingan terakhirnya, yakni saat menghadapi Persidafon Dafonsoro.

Djadjang mengakui, dua kemenangan mengesankan belum cukup untuk memuluskan langkah pasukannya ke semifinal.

Meski memiliki kans sangat besar untuk menjuarai Grup B, namun Djajang Nurdjaman tetap mewanti-wanti para pemainnya untuk tampil serius dan fokus selama pertandingan masih berlangsung.

Sementara itu, pelatih Persidafon Erens Pahelerang pantang untuk patah semangat. Apalagi dengan kondisi lapangan yang berat saat menghadapi Persegres, ia berharap pada semangat para pemainnya untuk bangkit di laga terakhir.

Di atas kertas, Persidafon masih menyimpan peluang untuk lolos ke babak semifinal dengan syarat mereka harus menang dengan selisih gol besar saat menghadapi Persib.

Meski berat, Erens mengatakan dirinya tetap menargetkan tiga poin penuh dan menginstruksikan anak asuhnya bermain all out saat menghadapi Persib.

Hasil pertandingan kedua tim di Inter Island Cup 2012

Prediksi susunan pemain

  • Persib: Sahar Ginanjar, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Tony Sucipto, Asri Akbar, Firman Utina, Atep, Jajang Sukmara, M Ridwan, Mbida Messi, Herman Dzumafo
  • Persidafon: Selsius Gebze; Samuel Rumkabu, Sugiantoro, Andri Ibo, Rasmoyo; Erick Sokoy, Izaac Wanggai, Mukhlis Haay, Eduard Ivak Dalam; Korinus Fingkreuw, Anis Akbar.

Prediksi hasil akhir

  • Persib menang 40%
  • Persidafon menang 30%
  • Hasil imbang 30%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda