Scroll to Top

Super Junior Diperkirakan Akan Berumur Panjang

By Ika / Published on Wednesday, 05 Dec 2012

Super Junior

Super Junior tampaknya menjadi grup paling populer dalam industri musik Kpop. Sejak mereka debut 7 tahun silam, tak sedikit yang menduga bahwa grup dengan belasan member tidak akan bertahan lama, namun banyak juga yang meyakini bahwa Super Junior akan berumur panjang di dunia hiburan.

Hyesung Shinhwa adalah salah satu orang yang percaya bahwa Super Junior akan menjadi boyband yang bertahan lama, setidaknya seperti grupnya sendiri. Seperti yang sudah diketahui oleh banyak pecinta Kpop, Shinhwa dikenal sebagai grup dengan usia paling panjang. Mereka debut sejak tahun 1998 dan akan segera berulangtahun ke-15 pada Maret tahun depan.

Hyesung yang kini tengah sibuk mempromosikan album solonya yang berjudul Winter Poetry, sempat ditanya tentang siapa hoobae atau junior yang mengingatkan dirinya pada sosok Shinhwa. Hyesung lantas menyebut Super Junior dan mengaku bahwa ia merasakan sesuatu yang sama antara grupnya sendiri dengan grup pelantun hits ‘Sorry Sorry‘ tersebut.

“Saat aku melihat Super Junior, aku merasakan getaran yang sama dari mereka seperti yang dimiliki Shinhwa. Aku rasa merekalah junior yang akan berumur panjang seperti Shinhwa,” kata Hyesung.

Hyesung lantas menambahkan bahwa rahasia dari bertahannya sebuah grup dalam waktu yang cukup lama adalah komunikasi. Dan tampaknya Hyesung bisa sedikit menilai bahwa komunikasi antar member Super Junior sangat baik, hal itulah yang membuat dirinya yakin bahwa Suju akan bertahan lama di industri musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda