Scroll to Top

Rafael Benitez: Saat Latihan, Fernando Torres Terus Cetak Gol

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 05 Dec 2012

Torres-Rafa

Manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez, mengungkapkan publik tak perlu terlalu mengkritik performa Fernando Torres yang kembali menjalani periode mandulnya. Rafa berkilah, meski Torres belum tajam di pertandingan resmi, namun striker kesayangannya itu selalu mencetak gol dalam latihan dan fakta itu membuat Rafa yakin gol akan segera dating dari Torres di pertandingan sesungguhnya.

Torres memang sudah tak mencetak gol lagi sejak terakhir kali melakukannya pada 7 November lalu. Padahal Chelsea saat ini tengah butuh gol untuk meraih kemenangan dalam usahanya lolos ke babak knock-out Liga Champions saat lawan Nordsjaelland.

“Hal utama yang Anda lihat sebagai manajer adalah saat tim berada di lapangan dan ketika latihan. Nando telah melakukan tugasnya dengan baik. Saat latihan, ia bisa mencetak banyak gol,” kilah Rafa.

“Nando adalah seorang peman hebat dan rekan setimnya juga tahu hal itu. Pernyataan bahwa rekan setimnya tak percaya lagi pada Nando adalah salah. Jika Nando berada di posisi tepat, rekannya akan memberinya bola. Begitu juga sebaliknya.”

Lebih lanjut, Rafa juga memuji kontribusi Torres saat membantu pertahanan. Rafa terlihat cukup puas dengan kinerja Torres sebagai anggota tim.

“Nando tak hanya bertugas dengan baik di lini depan, namun juga bagus saat membantu pertahanan. Saat lawan mendapat sepak pojok, ia bisa menyapu bola dua hingga tiga kali karena ia bagus dalam duel udara. Ia memang seorang striker, namun bisa membantu tim dengan baik.”

Pernyataan Rafa tersebut tentu akan dinantikan buktinya saat Chelsea melakoni partai hidup mati kontra Nordsjaelland nanti. Kemenangan wajib diraih sambil menanti kabar dari Donbass Arena saat Shakhtar Donetsk bersua dengan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda