Scroll to Top

Liga Inggris: Kalah Dari Olympiakos, Wilfried Zaha Tolak Arsenal?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 05 Dec 2012

Wilfried Zaha

Sudah jatuh tertimpa tangga. Rasanya kalimat tersebut cukup pantas dialamatkan pada Arsenal. Kekalahan 2-1 yang mereka derita dari Olympiakos dini hari tadi di Liga Champions merupakan lanjutan tren negatif klub London Utara tersebut. Dan kekalahan itu membuat salah satu pemain incarannya, Wilfried Zaha, agaknya malas bergabung dengan The Gunners.

Lewat Twitter, Zaha mengungkapkan bahwa ia tak mau menonton lagi pertandingan Arsenal setelah kekalahan di Athens tadi. Tentu ini menjadi kabar buruk bagi Arsene Wenger yang memang ngebet ingin mendatangkan Zaha.

https://twitter.com/wilfriedzaha/status/276072155421237248

https://twitter.com/wilfriedzaha/status/276076901532061697

Zaha memang jadi salah satu target Arsenal di bursa transfer Januari esok. Selain pemain milik Crystal Palace tersebut, Arsenal juga menginginkan Klaas Jan Huntelaar serta kiper Liverpool, Pepe Reina.

Kekalahan tersebut hanya membuat Arenal lolos sebagai runner-up grup. Sebuah hal yang tak menguntungkan karena mereka berpotensi bertemu dengan Barcelona yang menjadi juara grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda