Scroll to Top

Seohyun SNSD Ubah Gaya Rambutnya

By Ika / Published on Wednesday, 05 Dec 2012

Seohyun

Seohyun SNSD saat ini identik dengan penampilan rambut panjangnya yang berwarna hitam atau cokelat dan tanpa poni. Penampilan seperti itu melekat pada Seohyun selama beberapa tahun terakhir. Namun member SNSD ini sekarang memutuskan untuk sedikit mengganti image-nya tersebut.

Beberapa waktu lalu Seohyun sempat mengambil foto dirinya sendiri dan mengunggahnya ke situs pribadi SNSD. Dalam foto tersebut, Seohyun tentu saja tampak cantik seperti biasa. Rambutnya terlihat lurus berwarna kecokelatan, dan satu-satunya yang menarik perhatian netizen adalah poni yang menutupi dahinya.

Seohyun SNSD

“Ta-dah! Seohyun telah memotong poninya. Bagaimana kelihatannya, apakah cocok denganku? Perubahan yang sebenarnya sudah sangat lama tertunda! Sekarang sudah semakin dingin. Teman-teman, jangan lupa kenakan pakaian yang hangat dan berhati-hatilah agar tidak terkena flu,” ucap Seohyun sambil memamerkan penampilan barunya tersebut.

Poni rambut memang bukan hal baru bagi Seohyun. Di awal-awal debutnya bersama SNSD, member termuda dalam grupnya tersebut juga sempat memakai gaya rambut berponi. Tapi tentu saja saat ini ia terlihat lebih dewasa darpadai 5 tahun silam.

Netizen pun menilai bahwa rambut berponi memang cocok dengan Seohyun karena membuatnya tampak lebih muda. Namun tak sedikit yang menilai bahwa gaya rambut apapun selalu sesuai dengan Seohyun.

“Poni membuatnya tampak lebih muda, aku lebih menyukainya.”

“Dia persis seperti saat debut, tetap cute.”

“Rambutnya mengingatkan debutnya di Into The New World. Seolady kembali berubah menjadi Seobaby!” kata netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda