Scroll to Top

Huawei Mengalami Kenaikan Penjualan

By Joshua / Published on Tuesday, 16 Aug 2011

Huawei, perusahaan teknologi ternama di China dikabarkan mengalami kenaikan 11 % memimpin di atas Ericsson yang biasa memimpin pasar pada penjualan babak pertama.

Dikutip dari reuter, dengan mengandalkan penjualan Tablet PC dan MediaPad nya, perusahaan yang berbasis di Shengzhen itu mencapai penjualan sebesar 199 miliar Yuan ($31 miliar) tahun ini.

Walaupun kinerja penjualan Huawei tertinggal dari beberapa kompetitor, penjualan nya naik 11 % dari tahun sebelumnya. Dilaporkan selama enam bulan pertama Huawei mendapatkan laba operasional sebesar 12, 4 miliar Yuan.

Divisi Huawei yang menjual ponsel, kartu nirkabel dan PC  Tablet mencatat kenaikan 40 % dengan pengiriman ke 72 juta unit. Diiringi dengan penjualan naik 64 % menyentuh angka $4.2 Miliar

“Meskipun ekonomi global terus menghadapi ketidakpastian, kami tetap yakin akan mencapai target penjualan tahunan kami dari 199 miliar yuan dengan perangkat dan bisnis perusahaan sebagai pendorong pertumbuhan baru,” ujar Cathy Meng, kepala keuangan Perusahaan Huawei.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda