Scroll to Top

Sriwijaya FC Matangkan Strategi Jelang Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 05 Dec 2012

Sriwijaya FC

Sriwijaya FC semakin mematangkan persiapan dalam menyambut Turnamen Inter Island Cup 2012, yang akan digelar di Jakabaring Palembang. Alhasil pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi sedang fokus mengasah pemainnya dengan latihan taktik dan strategi.

Ketika dimintai konfirmasinya, Kas Hartadi tidak membantah hal tersebut. Kas juga berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal saat babak penyisihan menghadapi PSPS Pekan Baru, Persija Jakarta, dan Persita Tangerang.

Kas Hartadi mengatakan jika kekuatan fisik para pemainnya, kini terus meningkat. Hal inilah yang akhirnya membuat Kas Hartadi menilai, sudah saatnya latihan masuk dalam tahap pengembangan taktik dan strategi.

Menurut Kas hartadi, pola yang akan dikembangkannya tetaplah  4-3-2-1. Sepertinya Sriwijaya FC akan mengandalkan Foday Boakay sebagai ujung tombak.

“Pola tetap seperti musim lalu, pemainnya saja yang berubah. Dari beberapa kali sesi ujicoba, sepertinya kinerja tim makin bagus” jelas Kas Hartadi.

Apalagi kehadiran Ponaryo Astaman di tubuh tim Sriwijaya FC, dikatakan  Kas Hartadi memberikan motivasi tersendiri bagi pemain-pemain lainnya.

“Ponaryo saya duetkan dengan Ali Khaddafi. Kolaborasi keduanya akan memperkuat lini tengah dalam membantu pertahanan maupun membuka serangan” harapnya.

Jika tidak ada perubahan, sedianya Sriwijaya FC akan memulai pertandingan pada Jumat (7/12/12) menghadapi PSPS Pekanbaru pada pukul 19.00 WIB.

Sementara sebelumnya pada pukul 15.30 WIB, akan dilangsungkan pertandingan antara Persija Jakarta dan Persita Tangerang.

Kemudian pada Minggu (9/12), Sriwijaya FC akan menghadapi Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru menghadapi Persita.

Pada hari terakhir Selasa (11/12), Sriwijaya FC akan menghadapi Persita Tangerang dan PSPS Pekanbaru menghadapi Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda