Scroll to Top

Hasil Persegres Gresik United Vs Persepam 2-1 Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 06 Dec 2012

Hasil pertandingan Inter Island Cup 5 Desember 2012 antara Persegres Gresik United Vs Persepam, berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Persegres. Hasil kemenangan ini menempatkan Persegres berada di peringkat 2 klasemen akhir grup B.

Meski Persegres Gresik United meraih kemenangan 2-1 atas Persepam di pertandingan terakhir, namun satu jatah tiket grup tetap diraih oleh tuan rumah Persib.

Dua gol bagi kemenangan Persegres, dicetak oleh Gustavo Chena pada menit 35 serta Siswanto di menit 49.

Sementara itu satu-satunya gol yang berhasil dicetak Persepam, dibuat oleh Emile Bertrand Mbamba di menit 43.

Dengan kedua kemenangan yang berhasil diraih, menempatkan Persegres berada di posisi 2 klasemen akhir di bawah Persib.

Sedangkan Persepam yang mengalami kekalahan dari tiga pertandingan, harus puas menempati posisi paling buncit.

Peringkat 3 ditempati Persidafon, yang meraih hasil 3 dari satu kemenangan ketika menghadapi Persepam.

Usai pertandingan, pelatih Persegres Suharno mengakui anak asuhnya sudah memberikan kontribusi terbaik di turnamen pra kompetisi ini.

“Untuk hasil kita menang, tapi kekurangan tetap masih ada. Hari ini rotasi kita berikan pada pemain lainnya” ungkap Suharno seusai laga.

Dilain pihak, pelatih Persepam Mustaqim menjelaskan bahwa hasil 3 kekalahan beruntun di turnamen ini, membuat para pemain memetik pelajaran.

“Banyak hikmah kita petik di IIC ini. Kita sebagai tim baru bisa evaluasi baik mental dan teknik. Artinya, kita menatap optimis kompetisi nanti. Kemungkinan nanti banyak perubahan karena pemain sampai saat ini juga belum dikontrak” tambah Mustaqim seperti yang dilansir Merdeka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda