Scroll to Top

Prediksi Persisam Vs Persiba Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 06 Dec 2012

Jadwal pertandingan Inter Island Cup 6 Desember 2012, akan mempertemukan Persisam Vs Persiba. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TVOne mulai pukul 15.30 WIB.

Tim Persisam Putra Samarinda sepertinya akan memaksimalkan pemain lapis kedua, saat menghadapi Persiba Balikpapan pada laga terakhir Inter Island Cup 2012 di Stadion Segiri Samarinda.

Hal itu tidak berlebihan, mengingat Persisam sudah memastikan diri melaju ke semifinal sebagai status juara grup D.

Dengan nilai 6 hasil dua kali kemenangan yang diperoleh, Persisam sudah tidak mungkin terkejar dengan tiga rival lainnya yakni Barito, Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan.

Alhasil meski kalah dari Persiba pada laga terakhir, Persisam masih menempati posisi teratas sebagai juara di grup D.

Pelatih Persisam Sartono Anwar mengatakan, laga melawan Persiba menjadi kesempatan baginya untuk menguji kualitas dan skil pemain yang selama ini hanya duduk di bangku cadangan.

Dilain pihak Persiba yang baru mengumpulkan 2 poin dari 2 hasil seri, akan memanfaatkan kondisi ini demi meraih kemenangan perdana diajang Inter Island Cup 2012.

Pelatih Persiba pun akan menurunkan skuad inti mereka, saat partai terakhir menghadapi tuan rumah Persisam kali ini.

Hasil pertandingan kedua tim di Inter Island Cup 2012

Prediksi susunan pemain

  • Persisam: Usman Pribadi, Joko Sidik, Pierre Njanka, M Roby, Dias Angga Putra, Isdiantono, Lancine Kone, Supriyono, Rahel Radiansyah, Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga.
  • Persiba: Wawan Hendrawan, Yusran Fandy Jafar, Maulana Putra, Prececious Emuejeraye, Frangki Tornado, Peatrice Nzekou, Alfian Habibi, Hamid Mony, Zulfin Zamrun, Sangvone Phimassen, Luca Savic.

Prediksi hasil akhir

  • Persisam menang 30%
  • Persiba menang 30%
  • Hasil imbang 40%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda