Scroll to Top

Robert Pattinson Ditawari 960 Juta Untuk Bintangi Girls Gone Wild

By Ika / Published on Thursday, 06 Dec 2012

Robert Pattinson

Robert Pattinson sempat menyebut nama acara TV Girls Gone Wild dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Gara-gara hal itu, bintang Twilight Saga ini akhirnya mendapatkan tawaran untuk ikut membintangi acara tersebut. Kekasih Kristen Stewart ini bahkan diberi iming-iming honor sebesar $100.000 atau sekitar Rp960 juta.

Girls Gone Wild sendiri adalah acara televisi dewasa yang sudah ditayangkan sejak tahun 1997, dan tentu saja identik dengan para wanita yang memamerkan keseksian mereka. Joe Francis selaku produser Girls Gone Wild merasa senang saat acara televisinya disebut oleh Rob. Ia lantas mengirim surat pada aktor tersebut dan memberinya tawaran akting.

“Girls Gone Wild sangat senang mendengar Anda menyebut Girls Gone Wild saat wawancara untuk Breaking Dawn: Part 2 minggu ini. Girls Gone Wild ingin memberikan kesempatan unik untuk membuat komentar Anda menjadi nyata,” begitulah isi potongan surat yang dilayangkan pada Rob.

Semua bermula ketika dalam sebuah wawancara, Rob dan Kevin McCarthy selaku host Geek Nation membicarakan karakter utama Twilight, yaitu Edward Cullen. Kevin lantas bertanya tentang film apalagi yang kira-kira sesuai dengan tokoh Edward Cullen. Tanpa diduga, Rob ternyata menyebut acara TV Girls Gone Wild.

“Lalu apa yang bisa Edward (Cullen) berikan pada Girls Gone Wild?” tanya Kevin penasaran.

“Kurasa itu (Girls Gone Wild) akan membuatnya (Edward) menunjukkan sisi lain pribadinya,” kata Rob berseloroh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda