Scroll to Top

Inter Island Cup 2012: Prediksi Mitra Kukar Vs Barito Putra

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 06 Dec 2012

Inter Island Cup

Jadwal pertandingan Inter Island Cup 6 Desember 2012, juga akan mempertemukan Mitra Kukar Vs Barito Putra. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Bagi Mitra Kukar dan Barito Putra, pertandingan ini bukan lagi sebagai ajang untuk memperpanjang nafas mereka di ajang Inter Island Cup 2012.

Pasalnya satu jatah tiket dari grup D ini sudah pasti dimiliki oleh Persisam Putra Samarinda, sebagai juara grup.

Namun demikian, bukan berarti pertandingan ini tidak berjalan menarik. Kedua tim sama-sama akan memberikan yang terbaik, demi mempertaruhkan gengsi di posisi klasemen terakhir.

Mitra Kukar sebagai salah satu tim bertabur bintang di kompetisi Indonesia, memang menjalani 2 partai sebelumnya dengan meraih hasil yang tidak maksimal.

Kalah dari Persisam di partai perdana dan hanya mampu bermain imbang dipartai kedua, membuat Mitra Kukar harus puas berada di peringkat 4 dengan 1 poin.

Sementara itu Barito Putra yang memiliki poin sama dengan Mitra Kukar, berada diperingkat 3 dengan selisih jumlah gol yang lebih baik.

Hasil pertandingan kedua tim di Inter Island Cup 2012

Prediksi susunan pemain

  • Mitra Kukar: Syamsidar, Fadil Sausu, Dedy Gusmawan, Rahmat Latif, Zulkifli Syukur, Paolo Daniel Pante, Ahmad Bustomi, Liubisa Lievic, Zulham Zamrun, Esteban Jose Herreira, Jajang Mulyana.
  • Barito Putra: Dedi Susanto, Supriyadi, Guntur Ariyadi, Dae Won Ha, Rizki Mirzaman, Amirul Mukminin, Septariyanto, Dedy Hartono, Sackie Tea Doe, Julio Gabriel Lopez, Yongki Aribowo.

Prediksi hasil pertandingan

  • Mitra Kukar menang 40%
  • Barito Putra menang 30%
  • Hasil imbang 30%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda